Berita  

Abdul Rasid Didampingi Segenap Pengurus, Menyerahkan Langsung Berkas Pencalonan Ketua MPC Pemuda Pancasila Tanjabtim Ke Panitia Penyelenggara Pemilihan

Tanjab Timur, cMczone.com – Pembukaan Pendaftaran Calon Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tanjab Timur, di mulai dari Tanggal 03- 06 Juli 2023, hari ini Resmi di Tutup.

Selama 4.hari waktu yang di tentukan oleh Panitia Pendaftaran Calon Pimpinan MPC Pemuda Pancasila Tanjabtim. pada Tanggal 06 juli 2023, Pukul 02. 15 Wib. Abdul Rasid yang di dampingi oleh Bendaharawan MPC PP dan segenap Pengurus Menyerahkan langsung Berkas Pendaftaran, dan Diterima langsung oleh Ketua Panitia Pemilihan Calon Ketua MPC PP tanjab Timur masa Bhakti 2023-2027. Ahmad Fachrizal Lubis SH M.Kn.

“Benar, hari ini saya menyerahkan Berkas Pendaftaran Calon Pimpinan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Tanjab Timur. Penyerahan Berkas ke Panitia kali ini saya turut di dampingi oleh Bendahara, dan segenap Pengurus” Papar Abd. Rasid.

Lebih Lanjut Abdul Rasid Juga Menuturkan” Kita selalu tetap mengacu kepada aturan yang telah di tentukan oleh Panitia dan Pimpinan Pusat Pemuda Pancasila. yang tertuang dalam Mubes ke X di Hotel Sultan tanggal 25-28 Oktober 2019 di Jakarta”Tuturnya.

Melalui waktu yang sama, ketua Panitia Ahmad Fachrizal Lubis saat di Konfirmasi Media di sekretariat Pemilihan Calon Ketua Pimpinan MPC Pemuda Pancasila, di Kelurahan Parit Culum 1, Kecamatan Sabak Barat, Membenarkan.

Baca Juga :   Kabid.Sapras Dinas Perhubungan Limapuluh Kota Menjawab Tudingan Penggunaan Rekening Ganda Dan Retribusi Kendaraan Bermotor Yang Nol

“Hari ini kami menerima Berkas Calon Pimpinan yang Baru masa Bhakti 2023-2027,. Abdul Rasid dan segenap Pengurus langsung Menyerahkan Berkas Pencalonannya.. untuk Calon yang lainnya sampai saat ini tidak ada, hanya satu calon yang menyerahkan”Jelas Ketua Panitia. (One)