Berita  

Ketua MPW PP Adri Usir Perwakilan PetroChina Saat Hadiri Muscab VI Kabupaten Tanjabtim

TANJAB TIMUR, cMczone.com – Insiden mengejutkan terjadi saat Muscab ke VI Pemuda Pancasila Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim).

Pada Muscab tersebut ketua MPW PP Adri mengusir salah seorang perwakilan PetroChina yang berseragam loreng PP dihadapan kader-kader Pemuda Pancasila, Sabtu (08/07/2023).

Setelah menerima laporan dari anggota PP kabupaten Tanjab Timur, Adri yang biasa disapa Panglima tersebut langsung naik pitam dan mengusir Eko salah satu perwakilan dari PetroChina yang sempat hadir di acara Muscab ke VI Tanjab Timur yang memakai baju loreng PP.

“Saya meminta KTA atas nama Eko untuk dicabut dari keanggotaan PP, ke depan kita akan mengevaluasi PetroChina, kapan perlu kita akan berunjukrasa secara besar-besaran,” sebut Panglima sapaan Adri

Baca Juga :   KIM Payakumbuh : OK Gass OK Gass Prabowo Gibran Paling Pas! 

Adri juga sangat menyayangkan terkait keberadaan perusahaan raksasa seperti PetroChina di kabupaten Tanjab Timur. Ia menilai selama ini perusahaan PetroChina tidak bisa diharapkan.

“Kita kesal dengan sikap PetroChina yang tidak memberikan perhatian kepada organisasi PP. Kita akan menuntut evaluasi serta termasuk temuan dari BPK terkait hutan lindung yang tak berizin,” kata Adri.

Hingga berita ini di terbitkan, Media ini mencoba menghungi Eko, namun tidak bisa terhubung.

Penulis : Ridwan