Berita  

Tak Terima Pemukulan Terhadap Wartawannya, Priyono Selaku Pimpinan Media detektif.co.id Angkat Bicara

cMczone.com – Pimum detektif.co.id angkat bicara terkait pemukulan dan tindak kekerasan terhadap wartawannya Biro Tanjabtim. Priono selaku pimpinan umum media online detektif.co.id dibawah naungan PT. TRI BINTANG SETIA meminta kepada pihak kepolisian Tanjabtim untuk mengungkap kasus tindak Pidana kekerasan terhadap Wartawannya. Sabtu (08/07/2023).

“Kita percayakan kepada pihak kepolisian Polres Tanjabtim untuk mengungkap motif pemukulan ini, apakah ada indikasi pemukulan ini yang berkaitan dengan berita sebelumnya, karena menurut keterangan wartawan saya, bahwa pelaku diduga anak buahnya salah satu kontraktor yang mempunyai kegiatan di wilayah Kabupaten Tanjabtim”Papar Priyono.

Lanjut Priyono, “Semuanya kita percayakan kepada pihak kepolisian untuk mengungkap motif pemukulan yang menimpa wartawan saya, agar semuanya terang benderang, dak mungkin toch…pelaku memukul wartawan saya tanpa sebab.” Ujarnya.

Baca Juga :   Dilanda Bencana Alam, Dinas PU Pessel Minta Kontraktor Tetap Jaga Hasil Kerja

“Kita selaku jurnalis di lindungi UU Pers, dan perusahaan pers saya juga bukan perusahaan abal-abal, berbadan hukum. Pada intinya kita percayakan sama pihak kepolisian dan adinda kita, Syaiful. S.H selaku kuasa Hukumnya Rano. Kita semua berharap,,,mudah-mudahan ke depannya jangan ada lagi tindak kekerasan terhadap insan Pers.” Harapnya.

Syaiful, SH juga menyebutkan, bahwa memang motif penganiayaan kliennya belum terungkap sampai sekarang.

“Kami berharap motif pelaku ini harus terungkap, agar kasus ini terang benderang, dan pelaku segera untuk ditahan sebelum sampai meja persidangan”, Harapnya. (Red/Sahrul)