Berita  

Ahmad Kembali Terpilih Secara Aklamasi Dalam MUSDA II IWO Tanjabtim

Tanjabtim, cMczonecom – Pergelaran Musyawarah Daerah ( MUSDA ) ke – II Pengurus Ikatan Wartawan Online ( PD IWO ) Kabupaten Tanjabtim, Provinsi Jambi. MUSDA yang berlangsung dengan suasana sedikit menegangkan, namun tetap berjalan dengan Sukses, Kamis (13/07/2023).

Acara yang dibuka oleh Sekretaris Daerah ( SEKDA ) Tanjab Timur Sapril, S.Ip dalam hal ini yang diwakili Asisten I Setda setempat Suhas Puronjani, dan turut hadir Perwakilan dari Kesbangpol serta Rekan Media Anggota IWO. Peserta MUSDA terlihat tidak sabar menanti masuknya tahapan Sidang Pleno Pemilihan Ketua Organisasi tersebut.

Suasana yang awalnya mencekam, seketika mencair saat masuk tahapan pleno pemilihan ketua. Hal itu dikarenakan seluruh peserta sepakat menunjuk kembali Ketua lama Akhmad Sulian Firdaus Jurnalis Media eNewsTimE.id untuk menahkodai organisasi profesi skala Nasional ini untuk lima ( 5 ) tahun kedepan.

Baca Juga :   Tim Opsnal Polres Merangin Bubarkan Pungli Berkedok Jual Minuman Mineral

Namun pada periode kali ini, Ketua terpilih memiliki 2 wakil. Yang mana Wakil 1 diemban oleh rekan Ridwan, dari media online cMczone.com yang bertugas mewakili bagian Barat Kabupaten Tanjabtim, Sedangkan Wakil 2 diemban oleh rekan kita Buyamin, yang biasa disapa Buyung dari media Online eNewsTimE.id untuk mewakili bagian Timurnya.

Selain itu, Saudara kita Rudiansyah dari media online Rakyatjambi.com yang sebelumnya Sekretaris dan kemudian Pelaksana Tugas Ketua semasa jabatan Ketua berakhir pada 21 Desember 2022, dipercaya kembali menduduki posisi Sekretaris.

Akhmad, Ketua PD IWO Tanjabtim terpilih juga menyampaikan, setelah terbentuknya kepengurusan yang baru dan di Kukuhkan oleh pimpinan Pusat. Kita akan mengagendakan Program-Program yang telah kita canangkan.

Baca Juga :   Bawaslu Kota Payakumbuh Publikasikan Hasil Pengawasan Pantarlih Untuk Pemilu 2024

“Setelah Struktur Organisasi PD IWO dikukuhkan oleh Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online ( PP IWO ) yang akan digelar pada 23 Juli ini, tahap awal menjalankan tugas rencananya organisasi ini akan mengadakan Audensi kepada Instansi Vertikal maupun Eksekutif serta Legislatif yang ada di Kabupaten kita ini”Papar Ahmad.

Lanjut Ahmad, “Semoga Program yang sama-sama kita gagas ini dapat berjalan dengan baik, sesui dengan harapan kita bersama. Tentunya ini tidak lepas dari kerjasama, dan semangat semua teman-teman yang tergabung dalam Organisasi kita ini”Harapnya.

Penulis : Ridwan