Berita  

Bersama Ratusan Masyarakat, Ketua DPC Partai Demokrat Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Teluk Dawan

TANJAB TIMUR, cMczone.com – Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) H. Saipudin menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H tahun 2023 di Masjid Nur Saipudin Kelurahan Teluk Dawan, Kamis (28/9/2023) malam.

Dihadapan ratusan jamaah, H. Saipudin yang juga pemilik Masjid Nur Saipudin itu berpesan agar selalu meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Ia juga mengajak agar selalu meneladani akhlak Nabi Muhammad yang juga Rasul Allah tersebut.

”Dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tentunya sebagai bentuk kecintaan kita terhadap Rasulullah,” ucapnya.

Selain itu, H. Saipudin juga mengungkapkan bahwa sikap Nabi Muhammad yang perlu dicontoh yakni perjuangannya terhadap agama dan kaum Muslim yang tentunya penuh dengan pengorbanan.

Baca Juga :   Wabup Ferizal Ridwan Angkat Bicara Tentang Gaji Outsourcing Belum Dibayarkan

”Jadikan Rasulullah Nabi Muhammad sebagai suri tauladan kita semua,” pesan H. Saipudin yang juga merupakan Tokoh Masyarakat Tanjab Timur.

Sementara itu, dalam tausiyahnya Ustadz M. Syukron Maksum mengajak agar mencontoh sikap-sikap Rasulullah, seperti kedermawanan Nabi Muhammad SAW.

”Melalui Maulid kali ini, mari kita semua agar mencontoh sikap Rasulullah dan jadikan Rasul sebagai suri tauladan kita semua,” harap Pimpinan Ponpes Jari Nabi tersebut. (One)