Soal Pengeroyokan Wartawan Newslan.id, Kapolsek Bathin VIII Dilaporkan Ke Propam

Cmczone.com- Pada hari Jum’at tertanggal 15 Desember 2023, sekira pukul 14.00 Wib, H. Sukarlan.SE Pimred media Newslan-id/ Newslan TV yang beralamat di jl lintas sumatera Km 27 RT 08/ RW 04 Desa Muara Belengo, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, melaporkan Kapolsek Batin VIII ke Propam Polres Sarolangun.

Sehubungan telah terjadinya tindakan pengeroyokan terhadap dirinya, H. Sukarlan.SE pada hari Selasa 12 Desember 2023 sekira pukul 11.00 Wib di SPBU 24.373.00 Kelurahan Limbur Tembesi Kecamatan Batin VIII Kabupaten Sarolangun, terkait laporan kronologis kejadian yang di laporkan oleh Polsek Batin VIII melalui pesan WhatsApp kepada Kapolres Sarolangun tidak sesuai fakta.

Akibat laporan tersebut saya merasa tidak berkenan, karena saya merasa di sudutkan sebab saya di sana kapasitasnya sebagai wartawan yang sedang liputan menjalankan tupoksi saya.

Maka dari itu H. Sukarlan .SE memberanikan diri melaporkan kepada bapak Kapolres Sarolangun mohon segera di tindak lanjut dan agar kejadian yang menimpanya tidak terulang kembali. ucapnya.

 

Sumber : Newslan.id