Bukik Soriak Land Terletak di Pusat Destinasi Wisata Lembah Harau

Cmczone.com- Bukik Soriak Land terletak di Pusat Destinasi Wisata Lembah Harau, tepatnya berada di Pertengahan Antara Nagari Sarilamak dan Tarantang.

Berada pada Lanskap keindahan 2 Nagari, tentu membuat Bukik Soriak benar-benar dikepung oleh Eksotisme Lembah Harau yang tiada duanya.

Hamparan Lembah Harau dari ketinggian 620 MDPL akan mengundang decak kagum bagi siapa saja yang berkunjung ke Bukik Soriak Land, sembari menginap disalah satu Glaven ataupun Villa akan membuat healing menawarkan kepuasan jiwa.

Dengan dibukanya Kawasan Bukik Soriak Land tentu diharapkan membuat Harau semakin recomended untuk dikunjungi Wisatawan Lokal dan Mancanegara, selaras dengan Jargon Harau mendunia.

Baca Juga :   Peringati HUT Provinsi Jambi Ke-65 Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno Pimpin Upacara

Disamping itu, keberadaan Bukik Soriak Land diharapkan juga bisa menjadi Insentif bagi peningkatan Ekonomi masyarakat disekitar kawasan.

“Ya, harapan kami dari pihak pengembang kawasan Bukik Soriak Land adalah untuk pengembangan Kawasan Pasif menjadi kawasan aktif pariwisata, selain itu Kedepan tentu akan membuka lapangan kerja baru serta Peningkatan Ekonomi masyarakat yang berdomisili disekitar kawasan Bukik Soriak Land” ungkap Andi “Jilatang Api,” Direksi Perencana PT.Bukik Soriak Land.

(*)