Berita  

KPU Gelar Raker Pendistribusian Logistik Bersama PPK se-Kabupaten Tanjab Timur

cMczone.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) kembali menggelar rapat kerja untuk pendistribusian logistik pada pemilihan umum yang tinggal hitungan hari, Kamis (21/12/2023).

Kegiatan berlangsung di hotel Ratu Talang Babat yang dibuka Ketua KPU Tanjab Timur Hodijatul Qubro dan turut dihadiri 3 Komisioner KPU Juni Yanto, Irawan Sunarta, Joni Hartanto serta PPK se-kabupaten, pihak kepolisian, TNI dan unsur Forkopimda.

Ketua KPU dalam sambutannya mengatakan ada beberapa jenis logistik yang telah datang yaitu berupa kotak suara, tinta, tanda pengenal, serta surat suara capres dan cawapres. Sedangkan jenis logistik yang belum datang yakni surat suara DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.

Baca Juga :   Jaga Kondusivitas Kota Payakumbuh, Wako Riza Falepi Akan Intensifkan Sidak ke Cafe Cafe

”Ada beberapa jenis logistik yang sudah sampai ke gudang KPU, dan masih ada logistik yang belum sampai ke kita di KPU,” sebut ketua KPU Tanjabtim Hodijatul Qubro.

Qubro juga menyampaikan, untuk gudang penyimpanan logistik masih terpantau aman, semua pihak terkait ikut memantau keamanan gudang yang sudah dilengkapi fasilitas cctv.

”Untuk gudang logistik kita Insya Allah aman dan selalu dalam pantauan,” ucap Qubro meyakinkan.

Selanjutnya ketua KPU juga mengajak peserta raker untuk berdiskusi mencari solusi dalam pendistribusian logistik agar tepat waktu sampai kedesa-desa yang diketahui medan perjalanannya cukup sulit.

”Raker hari ini kita mencari solusi dalam menyalurkan logistik tepat waktu, mungkin nantinya dari peserta ada solusi yang bagus mengingat medan yang kita jangkau nanti cukup sulit,” tandasnya. (One)