Bawa Senpi Rakitan Pistol, Tim Macan Pseko Tembak DPO Pencurian Dump Truk Karena Melawan Petugas

cMczone.com- DPO Pelaku pencurian mobil Dump truck terpaksa diberi hadiah timah panas oleh Tim Macan Pseko Polres Sarolangun akibat melakukan perlawanan dan membawa senjata api rakitan saat hendak ditangkap oleh tim Macam Pseko Polres Sarolangun.” Sabtu 06/01/24.

Setelah Mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa keberadaan MW (DPO) pencurian mobil Dump truck pada November lalu, tim Macan Pseko polres Sarolangun segera bergegas dan bergerak memburu pelaku hingga akhirnya pelaku berhasil diringkus di wilayah Lubuk Kemang Musi Rawas Sumatra Selatan.

Ternyata Pelaku yang selama ini sudah menjadi buronan polres Sarolangun karena telah mencuri mobil Dam truk milik warga Tanjung rambai. Dan pada saat di amankan MW berusaha kabur dan melakukan perlawanan sehingga pihak kepolisian melakukan tindakan tegas dan terukur.

Baca Juga :   Mediasi Temukan Jalan Buntu, Eks Pengurus Serikat SP-GPS Akan Tempuh Jalan Hukum Atas Tindakan Kesewenangan

Kanit Pidum Ipda. Herry Cipta mengatakan, sekelompok para pelaku ini saat melancarkan aksinya selalu membawa senjata api rakitan jenis pistol, dan menggunakan Kunci Jenis T. untuk membobol pintu mobil yang sudah di targetkan nya. Ipda Herry juga Menerangkan bahwa pelaku ini adalah seorang residivis dan juga Daftar Pencarian Orang atau DPO.

Akibat perbuatannya pelaku di kenakan pasal 363 Tetang pencurian dengan pemberatan dan harus mendekam di jeruji besi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dengan ancaman 7 Tahun Penjara.”tutup Ipda. Herry Cipta.