H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo Resmikan Jalan Lingkung Nagari Harau

H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo Resmikan Jalan Lingkung Nagari Harau

H.Nurkhalis Dr.Bijo dirajo (Dt.Bijo) resmikan Jalan Lingkung Nagari Harau Ruas Jalan Balai menuju Mesjid, Sabtu 27 Januari 2024.

Jalan Lingkung sepanjang ±300 meter tersebut bersumber dari APBD TA 2023 Provinsi Sumatera Barat Via Pokir Dt.Bijo senilai ± Rp 180-an juta tersebut di cor rabat beton.

Dt.Bijo dalam keterangannya mengatakan,
“Merupakan Aspirasi Masyarakat Nagari Harau yang kami serap via reses tahun lalu, Alhamdulillah hari ini, kita resmikan penggunaannya, mudah-mudahan bermanfaat untuk memperlancarkan mobilisasi warga setiap hari” ungkapnya.

Wali Nagari Harau, Syukriandi yang didampingi kepala Jorong Harau, Hendri mengucapkan terima kasih atas di rabat betonnya Ruas jalan Balai-mesjid tersebut,
“Merupakan Akses utama ke mesjid yang terintegrasi dengan Jalan Usaha Tani (JUT) sampai ke Perumahan Masyarakat” papar Wali Nagari.

Baca Juga :   DPD LDII Limapuluh Kota Bersilaturahmi Dengan Wabup dan Ketua DPRD

“Sudah lama kami di Nagari Harau mengidam-idamkan Jalan ini di Cor, Alhamdulillah berkat Pokir Anggota DPRD kita di Provinsi Sumbar (Dt.Bijo) sekarang jalan tersebut sudah mulus” tukuknya.

Ditambahkan, “Atas Nama Masyarakat Nagari Harau kami mengucapkan Terima kasih atas Perjuangan dan dedikasi Dt.Bijo kepada daerah kita, mudah-mudahan beliau akan selalu menjadi Wakil rakyat yang peduli dan komit dengan kemajuan daerah” pungkas mereka.