LiveNews

Erizal Chaniago Dampingi Komjen Pol (Purn) Boy Rafli Ammar, Prabowo Menang Satu Putaran

cMczone.com- Dalam rangka silahturahmi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo- Gibran. Erizal Chaniago caleg DPR-RI dapil Sumbar 2 dampingi Komjen Pol (Purn) Boy Rafli Ammar Dt.Rangkayo Basa, Irjen Pol (Purn) Adnas Dt. Dibanso Nan Itam di Rumah Gadang Sungai Beringin, Kecamatan Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, sabtu 3/2/24.

Antusias masyarakat dengan kedatangan Tokoh Nasional Sumatera Barat didampingi Erizal Chaniago caleg DPR-RI dapil Sumbar 2 semakin meyakinkan Prabowo-Gibran menang satu Putaran.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Payakumbuh dan Limapuluh Kota, kami telah diberikan kesempatan untuk menyampaikan Prabowo-Gibran lah  yang terbaik untuk bangsa pada Pilpres 2024,” Ujar Boy Rafli Ammar Dt. Rangkayo Basa.

Menurut Dewi warga Simalanggang, yang mampu hadapi global dan domestik serta berintegritas, yah.. pasangan nomor 02.

Prabowo-Gibran Presiden Erizal Chaniago DRI-RI,” Ucapnya.

Kepada media ini, Tokoh Olahraga Indonesia Erizal Chaniago mengatakan untuk Indonesia maju, pembangunan dan berkesinambungan pada pilpres 2024 ini, pilih 02 Prabowo-Gibran.

“Satukan suara demi bangsa ini, all in Prabowo-Gibran,” Pungkasnya.

Disela sela acara diungkapkan Pak zul yang hadir di acara silahturahmi TKN Prabowo-Gibran, kami sangat yakin dengan kepemimpinan Bapak Prabowo-Gibran dengan ketegasan beliau.

“Begitu juga dengan Tokoh Olahraga Indonesia Bapak Erizal Chaniago dan sekarang diminta oleh masyarakatnya untuk menduduki Kursi DPR-RI dapil Sumbar 2, dengan segudang prestasi kami yakin dan percaya akan terwujudnya Indonesia Maju,” Tuturnya.

(Tim)

Exit mobile version