H. Nurkhalis Dt Bijo Dirajo Berikan Bonus Atlit FORKI Berprestasi

cMczone.com- Guguak 12 February 2024, bertempat di Cafe Tan Malaka, H. Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo Ketua Umum FORKI Kabupaten Limapuluh Kota Bagikan Bonus kepada Atlit-Atlit FORKI yg berprestasi.

Hal ini di lakukan untuk memberikan motivasi dan dukungan kepada atlit atlit karate kab 50 kota untuk terus berprestasi dan giat berlatih untuk menoreh prestasi terang Nurkhalis yg akrab disapa Dt Bijo tersebut.

Egon Febri selaku sekretaris umum Forki 50 kota juga mengapresiasi bonus yg diberikan kepada atlit.

“Support support seperti inilah yg kita butuhkan untuk kemajuan Atlit, Sehingga mereka akan termotivasi dan rajin berlatih sehingga pekerjaan kami sebagai pelatih akan lebih ringan karena kemauan untuk berlatih sudah datang dari mereka sendiri” ungkap Egon.

Baca Juga :   Buka Musrenbang RKPD Kecamatan Tahun Anggaran 2023, Safaruddin: Ciptakan Skala Prioritas Dan Sesuaikan Dengan Visi Misi Daerah

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sesepuh karateka 50 kota bapak Masril Karani (Da Mas) yg juga merupakan Wakil Ketua Umum FORKI Kabupaten Limapuluh Kota, Dalam sambutannya mengatakan

“Bahwa olah raga karate ini harus datang dari keinginan dan kemauan dari Atlit karate itu sendiri, bukan karate yg mau sama kita, dengan dukungan penuh Ketum Forki (Dt.Bijo) kita keluarga besar Forki Lima puluh mengucapkan terima kasih” Paparnya.

Berikut Atlit-Forki yang diberikan bonus,
-Rohadatul Mufidah,
-Faras Fizatul Adha,
-Inaya Atifa Zahira,
– Haikal Rajo Febrian,
– Rashid El Rafif Ibrahim,
– Gorina Miftahul Khair,
– Fathar Muhammad Gaishar,
– M.Hakim Akhifari,
– Nayara Oktaveli Harianto,
– M. Refan Harianto,
– Almido Laga Pramadya,
– Revalina Ramadhani Asri.

Baca Juga :   Kunjungi Mushalla Nurul Fikri Bulakan Balai Kandi, Nurkhalis Dt Bijo Dirajo serahkan Bantuan Safari Ramadhan

Mereka adalah Atlit-Atlit muda Limapuluh Kota yang telah menorehkan prestasi di tingkat daerah bahkan Nasional,
“Mudah-mudahan Pemberian Bonus, bisa menambah semangat mereka (Atlit) dalam berlatih dan meraih prestasi” Pungkas Ketua Forki Limapuluh Kota, H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo.

Di akhir acara salah satu orang tua Atlitpun memberikan sambutan bahwa mereka atas nama orang tua mengucapkan terima kasih kepada FORKI Kabupaten Limapuluh Kota yg telah menempa, melatih anak anak mereka menjadi atlit karate yang berkarakter serta berjiwa sportif yang kelak akan meneruskan pembangunan bangsa ini.

Selain itu Perwakilan orang tua Atlitpun tak lupa memanjatkan doa dan dukungan kepada ketua umum mereka H. Nurkhalis Dt Bijo Dirajo, S.Pt untuk bisa duduk kembali di DPRD SUMBAR karena pada pileg 2024 ini.

Baca Juga :   Tim BLD Musangking RKN, Eko Wahyudi Sebar dan Tanam di Tiakar Guguak VIII Koto

H.Nurkhslis Dt.Bijo dirajo sebagai Incumbent , mencalonkan diri lagi sebagai Caleg dari partai Gerindra (2024-2029) dengan Nomor urut 1″ terang Syafri orang tua atlit yg selalu setia mengantar jemput putra kesangannya untuk berlatih di Dojo Prestasi Surya Permata Kecamatan Guguak, Kabupaten Limapuluh Kota.