Berita  

Anjangsana Polres 50 Kota, Bentuk Kepedulian Polri Kepada KPPS Yang Mengalami Sakit/Kecelakaan Kerja

cMczone.com- Kapolres 50 Kota yang diwakili oleh Kasat Intelkam Polres 50 Kota Iptu Marlonsius Simbolon, S.H melaksanakan kegiatan anjangsana dengan petugas KPPS di daerah Kab. Lima Puluh Kota.

Pelaksanaan kegiatan anjangsana Kasat Intel didampingi Personil Sat Intelkam Polres 50 Kota serta tokoh masyarakat.

Indra Keswara adalah petugas KPPS yang bertugas pada TPS 009 VII Koto Talago Kecamatan Guguk Kabupaten Lima Puluh Kota mengalami kecelakaan kerja saat memotong kayu untuk perlengkapan di TPS dengan menggunakan mesin gerinda pada hari Senin tanggal 12 Februari 2024.

Kasat Intelkam Polres 50 Kota Iptu Marlonsius Simbolon, S.H mengawali sambutannya dengan mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah yang telah memberikan waktu dan kesempatan kepada Polres 50 Kota dalam kegiatan silaturrahmi dan anjangsana.

Baca Juga :   Pimpinan Bawaslu Tanjung Jabung Timur Road Show ke Sekretariat DPC Demokrat

“Anjangsana ini merupakan sebuah gerakan hati nurani dalam menjalin kekeluargaan dan memberikan semangat, karena para anggota KPPS telah berjuang dengan keras dalam memfasilitasi masyarakat menyalurkan aspirasi dalam memilih Pemimpin pada kontestasi Pemilu 2024.”

Tujuan kegiatan anjangsana adalah untuk mempererat silaturahmi dan sebagai bentuk rasa empati / peduli dari Polri kepada petugas KPPS yang mengalami sakit / kecelakaan kerja pada saat pelaksanaan Pemilu Tahun 2024.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi dari Polres 50 Kota atas terselenggaranya Pemilu 2024 di Kabupaten Lima Puluh Kota yang berlangsung lancar dan damai.

Dalam kegiatan ini, Polres 50 Kota memberikan bingkisan dan buah-buahan serta bantuan santunan kerja kepada An. Indra Keswara dirumahnya.

Baca Juga :   Tinju Beradu Tinju

Kami keluarga besar Polres 50 Kota mengucapkan terimakasih atas kinerja penyelenggaraan anggota KPPS pada Pemilu tahun 2024 yang telah berjalan sesuai dengan ketentuan dan mendoakan An. Indra Keswara semoga cepat sembuh.