LiveNews

PT. Maxximax Jaya Indonesia Bekerja Sama dengan maxximax sendirian Berhad Malaysia

cmczone.com – pekanbaru, Jumat 1 maret 2024, PT. Maxximax Jaya Indonesia beralamat di kota pekanbaru tepat nya di jalan Saiyo di pimpin oleh Unriadi pria kelahiran 1967, berdarah minang kabau, selalu melakukan Inovasi . Pria yang keseharian nya di panggil Unri, kembali berinovasi dengan bekerja sama dengan Maxximax Sendirian berhad dari negeri Jiran Malaysia.
Dalam hal ini Unri yakin melalui Konsep Marketing Plan dengan binary system, Produk Yang bermanfaat serta support system yang mendukung maxximax akan berkembang pesat di indonesia.
Unri juga mengatakan melalui jalur penjualan lansung akan banyak membantu orang dengan memberikan peluang kerja yang bersifat bisnis dengan member maxximax kedepan nya. Sehingga tidak di ragukan lagi akan banyak para jutawan yang akan lahir dari program beliau.
Selain itu produk unggulan nya Maxxiqueen dan maaxiking Telah banyak memberikan bukti yang nyata di negara asal nya. Maxxiqueen sendiri merupakan Produk Khusus untuk perempuan yang berkhasiat untuk merapatkan organ intim sekaligus untuk kesehatan tubuh.
Dan maxxiking sendiri merupakan produk yang khusus untuk laki-laki terutama dalam bentuk stamina Pria juga berfungsi untuk kesehatan seperti strouk, lemah syahwat dan banyak lagi lain nya.
“Saat ini kami hanya menunggu kelulussan dari B-POM dan SIUP-PL. Surat-surat izin yang lain nya sudah selesai. Setelah semua surat selesai baru kami launchingkan” Ucap Unri saat di temui di kantor nya.
“ Calon member sudah banyak yang menunggu kelulusan ini, kami sudah tidak sabar lagi untuk menjalankan perusahaan ini. Semoga saja Pihak Bpom dan Siup-PL cepat mengeluarkannya “ Ucap calon member yang tidak mau di sebut namanya.

Exit mobile version