Polsek Siak Hulu Gerak Cepat Tertibkan Aksi Perang Sarung

Pekanbaru,cmczone.com-Kamis tanggal 14 Maret 2024 pada Pukul 22.00 wib polsek siak hulu melaksanakan kegiatan Patroli Penertiban Antisipasi Balap Liar dan tawuran di Bulan Suci Ramadhan guna menjaga Harkamtibmas wilayah hukum polsek siak hulu.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid, S.H beserta personil gabungan fungsi. Sebelum dimulai kegiatan diawali dengan App/arahan dari Kapolsek di depan Pos Pam Ops Tertib Ramadhan Desa Tanah Merah Kec. Siak Hulu.

Dalam rangka antisipasi balapan Liar dan tawuran di Bulan Suci Ramadhan di Kec. Siak Hulu kita tetap exist dan rutin untuk melakukan kegiatan patroli di titik dua tempat yang berpotensi dilakukan aksi balap liar.

Baca Juga :   Kapal Kayu KMP Sunjaya 1 Karam Setelah Menambrak Karang

“Kegiatan patroli rutin kita lakukan dalam rangka menjaga Harkamtibmas wilayah hukum Polsek Siak Hulu agar Personil menjaga keselamatan selama pelaksanaan antisipasi hal – hal yang tidak diinginkan.” Ucap polsek siak Hulu

Laksanakan sesuai dengan SOP sesuai dengan undang – undang kepolisian. Pada pukul 23.00 Wib tim patroli yang dipimpin oleh Kapolsek Siak Hulu, menemukan aksi keributan antar remaja, kemudian dengan gerak cepat tim patroli berhasil mengagalkan aksi tawuran tersebut yang dilakukan oleh sekelompok remaja diperkirakan berjumlah lebih 60 orang.

Pada kegiatan tersebut team gabungan polsek siak hulu mengamankan salah satu kelompok yang melakukan aksi tawuran beserta dengan BB Spm dengan data M. Hasyim alhaddad ,Umur 20 tahun, Pekerjaan Mahasiswa azura, Alamat jl. Muhajirin perum griya mas Arengka Kota Pekanbaru.

Baca Juga :   Dikonfirmasi Dugaan Temuan BPK 42 Milyar Lebih, Prof. Ahhmad Mujahidin Bungkam ?

Dari hasil lidik bahwa Para remaja sekitar ± 60 orang yang berasal dari arengka Kota Pekanbaru datang ke Desa Pandau Jaya Kec. Siak Hulu bertujuan perang sarung atau tawuran menggunakan sarung yg diisi sebuah batu yang berlawanan dengan para remaja Desa Pandau.

Sampai saat ini salah satu kelompok yang melakukan aksi tawuran beserta dengan BB Spm di amankan di Polsek Siak Hulu untuk meminta keterangan lebih lanjut oleh unit Reskrim Polsek Siak Hulu.

Dari peristiwa tersebut anggota Polsek Siak Hulu melaksanakan patroli di sekitar titik kumpul para remaja tersebut diminta untuk membubarkan diri dan Tim Opsnal masih standby di seputaran lokasi kejadian antisipasi adanya susulan aksi tawuran.

Baca Juga :   Jelang HUT Bhayangkara, Polsek Bintan Utara "Cleaning Up" TMP Dwikora

Selanjutnya setelah melakukan App/arahan dari Kapolsek Siak Hulu, Tim Polsek Siak Hulu langsung melakukan Patroli yang terindikasi adanya aksi Balapan Liar sesuai dengan Laporan informasi dari Masyarakat yang berlokasi di Desa Pandau Jaya Kec. Siak hulu.(reporter Widya)