DPC Partai Demokrat Resmi Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim

cMczone.com – Dewan Pimpinan Cabang partai Demokrat kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) resmi membuka pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim periode 2024 – 2029.

Hal ini terkonfirmasi langsung dari ketua DPC partai Demokrat H. Saipudin. Dikatakannya, pendaftaran resmi dibuka mulai dari tanggal 31 Maret – 30 April 2024.

”Pendaftaran sudah resmi kita buka, selama satu bulan lamanya. Dari 31 Maret sampai 30 April 2024, jelas H. Saipudin, Minggu (31/03/2024).

Lebih lanjut Saipudin menyampaikan, partai Demokrat Tanjabtim yang ia pimpin memberikan kesempatan bagi putra-putri terbaik Tanjabtim yang ingin maju pada kontestasi Pilkada November mendatang.

Baca Juga :   Rela Berpanas-panasan,Ribuan Penonton Tumpah Ruah Saksikan Pacu Perahu Tradisional di Sungai Teluk Dawan

”Pendaftaran ini terbuka bagi siapa saja terutama putra-putri terbaik Tanjabtim yang ingin maju pada pilbup Tanjabtim yang sebentar lagi akan dihelat,” ungkapnya.

H. Saipudin juga mengatakan bahwa pendaftaran akan dibuka seluas-luasnya guna untuk menjaring kandidat Cabup-cawabup yang punya tujuan sama untuk membangun Tanjabtim lebih baik.  Pendaftaran juga dilakukan di sekretariat DPC partai Demokrat di kelurahan Parit Culum 1.

”Untuk pendaftaran kita buka di sekretariat partai Demokrat yang berada dijalan Cadika kelurahan Parit Culum 1,” tutup H. Saipudin. (One)