Forum Pekanbaru Bicara Taja Buka Bersama & Diskusi Publik Minggu 31 Maret 2024

cMczone.com-Pekanbaru. Acara Buka Bersama Warga Forum Pekanbaru Bicara yang disiapkan Panitia Pelaksana di Hotel Bono jalan Riau pada Hari Minggu 31 Maret 2024 sudah matang.

“Insya Allah hari Minggu ini (31Maret 2024) Acara diskusi dan berbuka puasa bersama kita persiapkan dengan sebaik-baiknya. Yang penting Warga Pekanbaru Bicara, bisa sambil berdiskusi dengan hangat terkait siapa kira2 kandidat calon pemimpin kota Pekanbaru ke depan sambil menunggu berbuka puasa bersama. Karena disaat akan berbuka do’a kita insya allah dikabulkan ALLAH SWT, oleh karna itu kita berpikir untuk kesejahteraan masyarakat dan bergembira menyambut pesta demokrasi rakyat khusus nya kota Pekanbaru yang tidak berapa lama lagi. Dengan berlangsung nya acara diskusi tersebut masyarakat bisa mengenal dan melihat karakter calon-calon pemimpin kota Pekanbaru kedepan”,jelas Rahmad Aidil Fitra ketua Panitia Pelaksana acara.

“Yang telah terkonfirmasi akan hadir adalah Ida Yulita Susanti, Ade Hartati, Nasri Day dan lain-lain. Yang penting ada niat baik para Tokoh Pekanbaru untuk bisa hadir”, ujar Aidil Fitra.

Dalam persiapan acara ini ketua Admin Rinaldi Azhar atau Eed Azhar juga berharap agar semua warga Forum Pekanbaru Bicara bisa hadir.

“Kita berharap sekali agar bisa hadir dalam acara buka bersama sambil kopi darat. Kapan lagi kita berbuka bersama sambil berpikir sesaat untuk kemaslahatan masyarakat Pekanbaru”, tukas Eed Gondrong lagi malam setelah tarawih disalah satu kedai Kopi Harapan Raya.

“Semoga acara ini berjalan dengan lancar dan sukses. Tolong do’a nya. Kita juga akan buat acara ini secara live agar bisa dipantau terus oleh warga Pekanbaru”, tegas Firdaus QB sekretaris panitia pada awak media Riaupdate.