Danrem 031 Wira Bima Bersilahturahmi dan Buka Bersama Dengan Anak Yatim

 

Komandan Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI Dany Racka Andalasawan mengusap kepala salah satu anak yatim
Komandan Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI Dany Racka Andalasawan mengusap kepala salah satu anak yatim     

cMczone.com,Pekanbaru-Korem 031/WB melakukan ajang silahturahmi dan berbuka bersama dengan anak yatim. Acara ini lansung dihairi Oleh Komandan Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI Dany Racka Andalasawan di dampinigi Ibu Widya Dany Rakca (Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD l/BB). Acara Silahturahmi kali ini di adakan di panti asuhan Bhakti Mufarridhun Yayasan Perguruan Thawalib yang beralamat di Jln. Jendral Sudirman GG. Thawalib No.2 Kelurahan Tanah Datar Kecamatan Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, Jumat 5 April 2024.

Acara dibuka dengan pengajian yang disampaikan oleh Ust sutrisno S.ag. Kemudian di lanjutkan dengan shalat berjamaah dan buka bersama.

Dalam hal ini Komandan Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI Dany Racka Andalasawan mengatakan acara silahturahmi seperti ini hendaknya menjadi suatu kebiasaan dan bukan hanya berlansung di bulan ramadan saja, juga ada di bulan-bulan biasa. Danrem juga mengatakan akan mengadakan kembali acara bakti sosial di panti asuhan setelah lebaran.

” Kami Insya Allah siap lebaran akan mengadakan kembali acara bakti sosial dengan panti asuhan” Ucap Danrem.

Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Racka Andalasawan juga berharap kepada masyarakat dan khususnya di jajaran Korem 031/WB agar memperhatikan panti asuhan-panti asuhan, guna memberikan semangat kepada anak-anak Panti.

“Semoga Masyarakat dan Khusus nya jajaran Korem 031/WB bisa memberikan perhatian khusus kepada panti Asuhan” Ucapnya.

Selain itu, Pimpinan Panti Asuhan Bhakti Mufarridhun Yayasan Perguruan Thawalib Ade Wira Abdullah,. S.H merasa sangat tersanjung atas kehadiran Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Racka Andalasawan yang di dampinigi Ibu Widya Dany Rakca (Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD l/BB) beserta staf dan jajaran di panti asuhan yang beliau pimpin.

” Saya Kepala Panti Asuhan Bhakti Mufarridhun Yayasan Perguruan Thawalib beserta anak-anak dan pengurus mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Danrem dan istri beserta staf dan jajaran yang telah mau meluangkan waktu datang dan berbagi bersama anak-anak kami” Ucap Ade Wira Abdullah,. S.H.

Ade Wira Abdullah,. S.H juga berharap agar donatur mengikuti jejak Danrem 031/WB. Menurut Ade, pengurus panti asuhan adalah ibu bagi anak-anak Panti, Sementara Bapak nya masyarakat serta donatur yang ada di luar.

Sementara itu Cici salah satu anak di Panti Asuhan Bhakti Mufarridhun Yayasan Perguruan Thawalib
merasa sangat terharu atas kunjungan Danrem 031/WB Bapak Brigjen TNI Dany Racka Andalasawan dan Ibu Widya Dany Rakca ( Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD l/BB) beserta staf dan jajaran yang telah sudi mengunjungi mereka.

“Saya merasa terharu dan sangat berkesan atas kehadiran bapak-bapak dan abang-abang dari Korem 031/WB,” Ucap Cici.

Acara berlangsung dengan lancar dan penuh khidmat.(Wartawan Andi)

Baca Juga :   Belasan Hektar Lahan Terbakar di Sei Toca, DPKP Turunkan 4 Mobil Damkar