Menyemai Benih Kebaikan, Mempererat Solidaritas Sosial, PEKAT-IB Membagikan Takjil

Ketua DPD PEKAT IB Pekanbaru M.Arif,. S.H membagikan Takjil

cMczone.com,pekanbaru-Bulan suci Ramadhan yang penuh dengan spirit keagamaan PEKAT-IB yang dikenal dengan Organisasi yang solid, membagikan takjil kepada masyarakat : kamis, 4 April 2024

 

Dengan membagikan takjil, Pekat-IB yang diketuai M.Arif,S.H dan sekjen Arsyad Junaidi,S.H mengharapkan dengan cara membagikan takjil bisa mempererat solidaritas sosial antara Pekat-Ib dan masyarakat.

Selain itu juga terlihat dalam pembagian takjil kader kader pekat ib ,OKK, DPK. Juga terlihat sayap sayap dari pekat ib, LBH, Srikandi, GM pekat ib.

“Kita dari pekat ib akan selalu menjaga solidaritas sosial dengan masyarakat” ucap Ketua pekat ib M.Arif, S.H

Searah juga disampaikan sekjen pekat ib “saya sangat bersyukur dengan loyalitas pekat ib, saya berharap kedepannya lebih ditingkatkan lagi” ucap sekjen pekat ib Arsyad Junaidi, S.H

Baca Juga :   Pemprov Riau Dan Pemko Pekanbaru Taja Karnaval Nusantara Menyambut Pelantikan Presiden RI

Dalam acara ini, juga nampak dihadiri oleh Assoc. Prof. Dr. Elviandri, S.HI,M,Hum sebagai Dewan Pembina
Menurut beliau “Pekat IB Pekanbaru mengajak masyarakat untuk senantiasa menyemai benih kebaikan dan solidaritas dengan sesama. Karena kita sangat merasakan rasa empati dan kepedulian sosial kita akhir-akhir mulai tergerus, melalui spirit Ramadhan ini kita semai benih kebaikan agar rasa empati dan kepedulian sosial terajut kembali.