Peduli, FPII Kuansing Bagi-Bagi Takjil Di Kota Teluk Kuantan

cMczone.com-Bulan Ramadhan bulan penuh Berkah. Setelah membagikan takjil di jalan korwil kuansing, mengadakan acara buka puasa bersama dengan anggota wartawan kuansing , Selasa 6Maret 2024 yang bertempat disalah satu Warung Pecel Lele Di Kuansing.

Hadir pada acara tersebut, Ketua AJOI Kuansing dan anggota IWO dan PPWI diwakili Julmandri SP,
Buka bersama ini mengangkat tema “Memantapkan Fungsi dan Peran Serta Pers Untuk Indonesia Lebih Baik.

Rusman Antagana selaku Ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil diawal penyampaiannya mengucapkan terimakasih Kepada rekan yang ikut menghari, serta tidak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Wartawan dan rekan-rekan yang telah memberikan waktunya untuk hadir pada acara buka bersama ini, dan juga Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah turut serta membantu demi terlaksananya acara ini.

Baca Juga :   Ansar Ahmad : Karena Covid-19, Jangan Sampai Ada Warga yang Tidak Makan

Rusman juga mengatakan bahwa diadakannya acara ini guna menjalin silaturahmi antara Insan perss , dan juga guna menciptakan dan membentuk kehidupan sosial yang lebih baik kedepannya.

Lanjut Rusman, “Kita Insan Pers bukan hanya menciptakan karya-karya tulis yang baik, kita juga mampu menciptakan kehidupan sosial yang baik di masyarakat, karna kehidupan sosial yang baik akan membawa kita menjadi Negara tangguh yang maju dan berkembang.

Kita tau Pers sebagai lumbung informasi, oleh karena itu Saya berharap yang mana dalam waktu dekat ini kita akan mengadakan Pemilihan Kepala Daerah. Saya menghimbau kepada rekan-rekan media agar menerima dan memberikan informasi dengan bijak, agar karya-karya tulis kita yang sudah menjadi informasi itu tersampaikan dengan tepat dan benar kepada masyarakat.

Baca Juga :   Ketua PKPS Laksanakan Tradisi Mudik Hari Raya Idul Fitri

Kegiatan ini bentuk nyata saling berbagi dan bersinergi dengan masyarakat. Semoga dengan adanya acara ini, pintu Ridho Allah SWT dapat membalas kepada keluarga besar FPII korwil kuansing,” ucapnya.

Di akhir Rusman saat di wawancara awak media mengatakan ” makna dari diadakannya acara buka bersama ini, harapannya agar kedepannya tercipta jiwa sosial dan rasa kekeluargaan yang tinggi dikalangan Insan Pers, mari kita berikan yang terbaik untuk Negara kita tercinta ini, jika ada sedikit perbedaan cara pandang dan cara berpikir kita, jangan membuat kita pecah, tapi jadikanlah perbedaan itu untuk menciptakan hasil-hasil yang terbaik. Marhaban Ya Ramadhan, mohon maaf lahir dan bathin,” tutupnya.