Polsek Bangko Buka Layanan Penitipan Barang Pemudik

Cmczone.com – Rohil – Kepolisian Sektor Bangko Rokan Hilir membuka layanan penitipan barang bagi warga yang hendak melakukan perjalanan mudik lebaran ke kampung halaman. polisi juga melakukan patroli keliling hingga ke pemukiman warga untuk memastikan tempat tinggal pemudik dalam kondisi aman dan kondusif.

untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang hendak melakukan perjalanan mudik lebaran. polsek bangko rokan hilir membuka layanan penitipan barang. para pemudik bisa mendatangi mapolsek bangko untuk menitipkan barang seperti kendaraan hingga barang berharga lainnya. pemudik akan di minta mengisi biodata, melampirkan fotocopy ktp dan stnk serta mengisi buku registrasi penitipan hingga menerima tanda bukti penitipan. pemudik juga bisa menghubungi nomor hotline polsek bangko dengan angka 0812 6844 9545. layanan tersebut diberikan secara gratis oleh polri bagi setiap pemudik. kapolsek bangko kompol ihut manjalo tua sinurat mengatakan, di bukanya layanan penitipan barang secara gratis ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian. program ini sebagai wujud kehadiran polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

Kompol Ihut Manjalo Tua Sinurat : Kapolsek Bangko

selain melayani penitipan barang, jajaran polsek bangko juga melakukan patroli keliling untuk memastikan situasi pemukiman warga aman dan kondusif.

Jurnalis : mrd

Sumber : TVRI RIAU