Spirit Bulan Ramadan Wali Nagari Sisawah Mengadakan Lomba MTQ Antar Surau

foto bersama Wali Nagari Sisawah Restu Syamsepta,.S.Pi, Tokoh masyarakat,panitia dan juara Lomba
Foto bersama Wali Nagari Sisawah Restu Syamsepta,.S.Pi, Tokoh masyarakat,panitia dan juara Lomba

cMczone.com-Nagari Sisawah yang terletak di Kecamatan Sumpur Kudus Kabupaten Sijunjung-SUMBAR. Mengadakan Lomba MTQ antar Surau yang berjumlah 14 surau lebih tersebar di setiap jorong. Lomba Di adakan Tanggal 29 maret hingga 06 April 2024. Lomba ini di ikuti oleh usia anak-anak, remaja hingga tingkat dewasa.

Masyarakat Yang melihat lomba tampak sangat bersemangat, dan merasa senang dengan kegiatan-kegiatan positif seperti ini.

Panitia lomba di ambil dari Ikatan Anak Muda Nagari Sisawah (IKAMSIS). IKAMSIS dan Dewan Juri tampak sangat profesional menilai seluruh peserta lomba, hingga beberapa peserta layak terpilih untuk mendapat kan gelar juara.

Baca Juga :   Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Polda Banten Silahturahmi Rektor UIN Sultan Hasnudin .

“Rencana kami InsyaAllah yang menjadi juara akan di lanjutkan lomba ke tingkat kecamatan” Ucap Wali Nagari Sisawah Restu Syamsepta,.S.Pi

Wali Nagari Sisawah Restu Syamsepta,.S.Pi pria berusia 50 tahun yang keseharian nya di panggil Restu mengharapkan, Bahwa dengan ajang perlombaan ini menambah semangat bagi generasi muda ataupun masyarakat dalam menjalankan nilai-nilai agama.

Khusus bagi kaum muda Restu mengatakan.

” Saya mengharapkan pemuda-pemudi nagari Sisawah bisa memegang teguh nilai agama dalam mengejar cita-cita sehingga menggaungkan Nama Nagari Sisawah ke Rana Lebih tinggi lagi.” Ucap Restu Wali Nagari Sisawah.

Selain itu Restu juga mengharapkan, Kegiatan membaca Alquran menjadi kebiasaan bagi peserta lomba atau masyarakat nagari Sisawah.

Baca Juga :   Dede Farhan Aulawi : Geopark Lestarikan Bumi,  Sejahterakan Manusia

Ketua Panitia Lomba Tingkat Nagari Gifta Rahma Daini Juga Mengatakan

” Saya bersyukur dan sangat berterimakasih kepada Pemerintah nagari, Tokoh Masyarakat, Pemuda,panitia acara (IKAMSIS),peserta dan juga masyarakat Nagari Sisawah Yang telah bersama-sama menyukseskan acara ini” Ucap Gita Rahma Daini.

Sebelum menuju acara lomba kecamatan kelak. Wali Nagari Sisawah,Panitia,Ketua panitia,Tokoh Masyarakat serta masyarakat Nagari Sisawah mengharapkan. Bagi yang mendapatkan Juara terus meningkatkan latihan nya Agar bisa menjadi juara di ajang perlombaan tingkat kecamatan kelak, demi harum nya nama Nagari Sisawah.(Wartawan Geri)