Kepala Dinas Kominfo Kampar Irwan AR Gelar Open House Idul Fitri untuk Mempererat Silaturahmi dan Kerjasama

cMczone-Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar, Irwan AR. S.Pi, mengadakan Open House bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) Dinas Kominfo dan Persandian Kampar serta Dinas PUPR Kampar. Acara ini juga dihadiri beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, berlokasi di Jalan Khatib Saman Bangkinang pada hari Kamis (18/4/2024).

Irwan AR didampingi istrinya, Ny. Indriani Irwan, yang juga merupakan ASN di Dinas PUPR Kampar, menyambut para tamu dengan keceriaan, keramahan, dan kehangatan. Suasana kebersamaan dan kegembiraan begitu terasa dalam acara tersebut.

Setiap tamu disambut dengan senyuman, sapaan, dan bersalam-salaman sebelum diarahkan menuju meja makanan dan minuman yang telah disiapkan.

Irwan AR menyatakan bahwa Acara Open House ini menjadi momen tepat untuk mempererat tali silaturahmi dengan keluarga besar Diskominfo dan Persandian Kampar serta PUPR Kampar.

Kehadiran semua pihak dalam acara ini diharapkan dapat menjaga dan meningkatkan hubungan harmonis dan kerjasama yang baik ke depannya.

Para tamu menikmati hidangan makanan dan minuman segar sambil bertukar cerita dan berbagi kebahagiaan dalam suasana yang akrab. (Diskominfo Kampar)