Siswi SMP N5 Tanjabtim Berhasil Meraih Kejuaraan Tekwondo, Championsip Diskepora Provinsi Jambi

foto: Abdullah kepsek SMP N5 Tanjabtim, menyerahkan Piagam kepada Mela Dinasti

Tanjabtim, (cMczone.com) – Di masa pembelajaran daring dan keterbatasan yg semua kegiatan di batasi protokol kesehatan sehingga berdampak kepada semua kegiatan termasuk ekstrakulikuler, walau pun demikian, terbukti dengan semangat latihan dan kerja keras dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, siswa SMP N5 Tanjung Jabung Timur masih bisa berprestasi dalam kejuaraan Tekwondo Kuju Cadet Championship, Piala Diskepora Provin Jambi tahun 2021.Ada pun lomba tersebut di laksanakan di Gor Kota Baru Jambi pada tgl 6 s/d tgl 7 februari 2021, yang di ikuti lima Propinsi, dalam kejuaraan tersebut salah satu Siswi SMP N5 Tanjabtim Mela Dinasti, yang tergabung dalam tim Tekwondo Tanjabtim berhasil menyabet juara Dua (2).

Baca Juga :   Pelaksanaan PPDB TA 2020/2021 Tingkat SMA/SMK, Aliansi Indonesia Dan PWOIN Minta Kepala Sekolah Transparan

Abdullah saat dijumpai media ini diruang kerja nya mengatakan, tentu ini menjadi kebanggaan kita semua, dan menjadi motivasi bagi Siswa/i lain nya untuk terus berprestasi, walaupun dalam situasi pandemi seperti saat ini. Senin (08/02/2021).

” Kami merasa bangga atas prestasi yang di torehkan oleh siswi kami, walau pun di masa pandemi seperti ini, tapi anak kami tidak patah semangat dan selalu fokus dalam latihan, sehingga anak kami (Mela Dinasti-red) bisa meraih juara,” ujar kepsek SMP N5 Tanjabtim ini.

Masih kata Abdullah,” Saya mewakili semua guru SMP N5 sangat bangga dan berterima kasih kepada Mela Dinasti atas prestasi yang dia torehkan, semoga siswa/i yang lain nya ini menjadi motivasi untuk kedepan nya,” harap Abdullah.