oleh

Dishub Pekanbaru Tanggap Terhadap Pengaduan Gangguan PJU

Pekanbaru , cMczone.com — Permasalahan gangguan lampu Penerangan Jalan Umum PJU menjadi hal kebutuhan yang sangat dibutuhkan ditengah masyarakat .

Selain sebagai lampu penerangan jalan , fungsi dari PJU sendiri sangat diharapkan masyarkat keberadaan nya , konon kabar nya lampu penerangan jalan adalah suatu bentuk ciri khas kenyamanan tersendiri bagi masyarakat bahkan menurut masyarakat Pekanbaru lampu PJU juga ikut berperan mengurangi tingkat kecelakaan dijalanan dan menguranggi angka kejahatan , seperti ranmor dan kejahatan lainnya , ucap T . Ardi Dwisasti ( kabid KTSP Keselamatan Teknik Sarana dan Prasarana Dishub kota Pekanbaru )

Lanjut kabid yang mudah senyum tersebut , mengigat kehadiran lampu PJU ditengah masyarakat , kami berupaya dengan semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan yang terbaik terhadap keberadaan lampu PJU bahkan kami berupaya melakukan perawatan lampu PJU dengan maksimal dengan cara melakukan kontroling petugas kita dilapanggan .

Tak luput perlu kita informasikan juga , beberapa bulan silam kita sudah membuka pos pengaduan bagi masyarakat Pekanbaru .
Adapun upaya kami dalam menerima pengaduan dari masyarakat yaitu lewat account email , WA , instagram yang telah kita berlakukan .

Bahkan kami juga menghimbau bagi seluruh Camat , Lurah , RW , RT se kota Pekanbaru agar ikut men sosialisasikan keberadaan kontak layanan kami di tengah masyarakat .

Dari data yang saya terima selama diberlakukan nya account pelayanan pengaduan dari masyarakat yang telah kita sebar luaskan beberapa bulan yang lalu , Dishub Pekanbaru telah menerima penduqn masyarakat sebanyak kurang lebih 100 penelpon

Alhamdulilah ……semua pengaduan yang masuk ke Dishub Pekanbaru sampai detik ini dapat kita akomodir dengan cepat , tanggap tanpa ada rasa sungut – sungut dan pungutan apapun , kami menyadari upaya pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat adalah suatu bentuk tanggung jawab kami dalam kinerja kami di Dishub Pekanbaru , ucap nya

Ditambahkan nya , kami juga berharap penuh bagi masyarakat Pekanbaru agar dapat mengunakan lampu PJU yang telah terpasang saat ini , dan menjaga nya bersama – sama .

Tak luput kami juga berharap penuh kepada Pemko Pekanbaru , agar dapat memberikan perhatian penuh terkait kinerja Dishub Pekanbaru ter khusus bidang KTSP , dimana kedepannya bidang KTSP berharap Pemko Pekanbaru dapat memperhatikan beberapa program pengajuan anggaran untuk percepatan mengatasi folemik lampu PJU di Pekanbaru .
Adapun upaya yang dilakukan bidang KTSP dalam program kerja jangka pendek dan jangka panjang yang telah diajukan , semata- mata harapan kami untuk menekan angka tagihan listrik lampu PJU yang selama ini mencapai angka Rp 12 miliar rupiah per bulan .

Kita berharap dengan terpenuhinya program KTSP dalam program jangka panjang dan jangka pendek , angka tagihan listrik lampu PJU dapat berada di angka Rp 4 juta per bulan , tegas nya .

Liputan Samuel S .

Komentar

Berita Lainnya