HUT Kampar ke – 71, Momentum Evaluasi Diri

  • Bagikan

Keterangan Foto : Potong Tumpeng Tanda Rasa Syukur Saat Sidang Paripurna HUT Kabupaten Kampar ke – 71

ADVERTORIAL HUT KABUPATEN KAMPAR KE 71

Kampar, (cMczone.com) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar pada Sabtu (6/2/2021) menggelar rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar ke-71.

Rapat paripurna HUT ke-71 dipimpin Ketua DPRD Kampar, Muhammad Faisal ST, dan dihadiri oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, Gebernur Riau yang di wakili oleh Wakil Gebernur Riau, Brigjen TNI H. Edi Natar Nasution, S.IP, para Asisten staf ahli dan para Kepala Dinas dilingkungan Pemda Kabupaten Kampar serta para undangan lainnya.

Ketua DPR Kampar Muhammad Faisal ST dalam kesempatanya mengatakan,” bahwa acara ini dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

Baca Juga :   Budidaya Maggot, Inovasi Baru Desa Teluk Bakau

“Untuk meminimalisir penyebaran COVID-19, rapat paripurna kali ini dihairi oleh tamu dengan jumlah yang terbatas, dan undangan yang lainnya mengikuti secara virtual karena kita masih dalam kondisi pandemi”, ungkap Faisal.

Selain Rapat Paripurna Bupati Kampar beserta pihak DPRD Kampar juga sekaligus menyerahkan Akte Kelahiran.

Keterangan Foto : Penyerahan Akta Kelahiran dan Kartu Identitas Anak kepada Warga oleh Bupati Kampar Sampena HUT Kampar ke -71

Usai mengikuti Rangkaian Puncak Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-71 Sidang Istimewa Paripurna DPRD Kabupaten Kampar, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH menyerahkan akte kelahiran pasangan Muhammad Safi’I dan isteri Siti Rahayu

Akte kelahiran atas nama Almahdi Sharique Zhafran diserahkan langsung Bupati Kampar kepada pasangan Suami istri tersebut, Bupati Kampar menyerahkan akte tersebut di aula Rumah Dinas Bupati Kampar pada Sabtu (6/2)

Baca Juga :   Mengandung DNA Babi, BPOM Intruksikan tarik Suplemen Viostin DS dan Enzyplex

Penyerahan akte kelahiran tersebut merupakan rangkaian memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-71. Almahdi Sharique Zhafran lahir pada Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-71 tahun 2021, pada sabtu, 6 Februari 2021 pukul 00.30 wib langsung mendapat Kartu Identitas Anak (KIA) dari Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH.

Bupati Kampar menjelaskan, bahwa KIA sama juga seperti KTP, Kartu Identitas Anak (KIA) ini diterbitkan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Kampar sejak tahun 2020 yang lalu.

Disisi lain Bupati Kampar menyampaikan, pemberian KIA merupakan bentuk kepedulian Pemda Kampar terhadap kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Kampar, dengan diberikan langsung kartu KIA, pasangan suami istri tidak akan kesusahan lagi untuk mengurus Administrasi mengenai status anak, ucap Catur.

Baca Juga :   Kompolnas RI Sampaikan Apresiasi pada KBRI di Ottawa

Selain diisi dengan rasa syukur Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar, Repol menilai, momen ulang tahun Kampar ke-71 tahun ini harus menjadi momen untuk mengevaluasi diri.

Keterangan Foto : Wakil Ketua DPRD Kampar Repol S.Ag

Evaluasi diri merupakan hal yang harus dijalani setiap individu bahkan instansi, hal itu sebagai pembelajaran berbuat lebih baik.

Hal itulah yang disampaikan Repol S.Ag selaku Wakil Ketua DPRD Kampar menurut evaluasi sangat penting dilakukan terutama pelayanan Pemerintah terhadap masyarakat baik dari kesehatan, pendidikan, ekonomi dan bidang pembangunan infrastruktur.

Repol menyampaikan momentum HUT Kampar ke 71 ini, baik Eksekutif dan Legislatif bisa mengevaluasi kinerja untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.***(Adv/Asril).

  • Bagikan
error: Content is protected !!