Viral vidio salah satu sopir truk Fuso Dipalak sama Preman di Padang

  • Bagikan

Padang, cMczone.com- Aksi pemalakan kepada sopir truk Fuso Di Indarung Kota Padang  Sumbar Tanggal . 9/7, 2021 sekitar jam 18- 30 sore.

Video terkait insiden itu pun viral dan salah satunya diunggah oleh akun Facebook Iki seno. Berdasarkan keterangan yang ada, korban merupakan sopir angkuatan Barang dari Riau , Adre.
1 dari 4 Halaman
Dari video yang diunggah, awalnya terlihat ada seorang Preman preman yang memalak sopir truk Fuso Namun salah satu di antaranya temanya merekam aksi pemalakan tersebut. Diduga ia tak terima karena uang yang diberikan kurang.
Kemudian preman yang marah itu meberikan Bogem mentah kepada sopir truk Fuso oleh seorang pria .
Menurut keterang korbar kepada awak media banuaminang.co.id meberikan keterangan melalui via ponsel salah satu preman minta untuk membeli minuman kata andre kepada awak media basa-basi, ia langsung naik ke bagian pintu mobil korban dan meminta jatah uang.

Baca Juga :   Buat Surat Tanah Sendiri Asmuni Dipenjara

“Bagus kau sikit, mati kau di sini,” ancam preman tersebut.
“Bagus kau sikit, ini semua ngasih aku mau minum ,” katanya lagi.
Karena para preman sudah mulai mengacam dan anarkis, sopir truk pun mengalah. Ia langsung memberikan uang yang diminta dan segera melanjutkan perjalanan.

3 dari 4 Halaman
Video yang telah ditonton sebanyak 1500 .kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dan berharap pelaku ditangkap polisi.
“Ngeri ya daerah Sumbar sekararang ya ucap netizen di kolom komentar. Padahal sumbar ini aman dari para preman katanya , semoga cepat ketangkap. Biar jadiin pembelajaran sama yang lain .
“Berat jadi sopir lintas sumatera,” komentar @Iki seno
“Orang2 begini coba di tangkepin, suruh kerja bangun infrastruktur,” jelas @effendi
“Please.. bui semua tuh pemalak…meresahkan,” komentar @wati.

Baca Juga :   Kepsek SD Negeri 166/X Kelurahan Pandan Jaya Diduga Intimidasi Bendahrawan Sekolah: Soal Tanda Tangan SPJ

“Pihak korban Andre akan membuat laporan resmi Besok katanya kepada wartawan lewat ponsel .karena posisi korban sekarang masih di riau.(Hendra)

Editor:Redaksi

  • Bagikan