Peduli Maulida mahdazahra, Tidak Mempunyai Langit Langit Mulut

  • Bagikan

MERANGIN, cMczone.com- Selasa 27/07/2021 Maulida mahdazahra pasangan dari Hermantoni dan Afrina warga Rt 19 Rw 10 Desa Rasau kelurahan Pamenang Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin merupakan balita yang tidak mempunyai langit langit mulut semenjak lahir.

Sungguh malang nasip Maulida, dirinya terlahir tidak seperti pada anak anak kebanyakan lain lainnya, semenjak lahir Maulida tidak mempunyai langit langit mulut.

Menurut keterangan Afrina ibu kandung dari Maulida terlahir secara normal, hal ini seperti yang di sampaikan oleh sang ibu kepada awak media “Anak saya lahir dengan normal, namun setelah berusia dua hari mengalami sesak nafas, dan d bawa kerumah sakit”, terang Afrina.

Namun setelah dalam perawatan akhirnya diketahui ada kelainan pada sang anak, ini juga seperti yang di ceritakan oleh Afrina “alangkah terkejutnya sayo setelah di beritahu bahwa anak sayo tidak mempunyai langit langit mulut”, tambah Afrina lagi.

Baca Juga :   Danrem 032/wbr Lakukan Penanaman Pohon di Lokasi TMMD/N ke 111

Maulida yang saat ini sudah berusia tiga tahun, keadan fisik luarnya terlihat normal, namun banyak yang tak tau bahwa Sang bayi tidaklah punya langit langit mulut, sehingga dirinya sangat rentan dengan penyakit seperti batuk, filek serta demam.

Yang sangat menyedihkan bagi kedua orang tuanya, Maulida hanya bisa merasakan masa sehat dalam waktu 17 hari saja, selebihnya hanya menderita sakit.

Dari kenyataan ini, semoga ada para Darmawan yang peduli dengan derita Maulida, agar Balita malang tersebut bisa operasi langit langit mulutnya, semoga dirinya bisa menikmati masa hidup seperti kalayak anak anak lainnya.

Jika anda peduli hubungi no hp orang tuanya (082371807099).

Baca Juga :   Ansar Ahmad : Kerja Sama IMT-GT akan Perkuat Pembangunan Sosial Ekonomi

Penulis: Masril Gunawan

  • Bagikan