DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh Gelar Vaksinasi Gratis Selama 2 Hari

  • Bagikan

Kota Payakumbuh, cmczone.com- DPC Gerindra Kota Payakumbuh yang beralamat di Jalan Sudirman Kecamatan Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh melakukan Vaksinasi Covid – 19 gratis untuk masyarakat dengan menggandeng Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh.

Partai Gerindra dari Pusat hingga Daerah akan mendukung untuk mensukseskan Program Vaksinasi Nasional ini.

Puluhan Orang antusias hadir untuk mendapat suntikan Vaksin secara gratis di kantor DPC Gerindra tersebut.

Nakes yang diturunkan sebanyak 15 orang oleh Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh yang dikoordinir oleh Kepala Puskesmas Tiakar Dr. Doni Arisandi yang mewakili Kepala Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh Dr. Bakhrizal , Kepada Media beliau mengatakan : ” Terima Kasih Kepada Partai Gerindra yang telah bersusah payah menyediakan Waktu dan Tempatnya untuk melaksanakan Vaksinasi untuk Masyarakat. Adapun Tujuan Vaksin ini adalah untuk meningkatkan Imun atau anti bodi bagi masyarakat dalam menangkal berkembangnya lagi Virus mematikan tersebut ” ungkap Dr.Arisandi di kantor DPC Gerindra Kota Payakumbuh.

Baca Juga :   Alih Golongan, Dandim Berangkatkan Prajurit Ke Lemdik

Ketua DPC Gerindra Kota Payakumbuh H.Nurkhalis Dt.Bijo dirajo yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh Wulan Denura, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Payakumbuh Afrizal.M, Anggota DPRD Partai Gerindra Ibuk Yernita Dan Bapak Mawi Etek Arianto, beserta pengurus DPC Gerindra Kota Payakumbuh lainnya sangat antusias dengan sukarela dalam membantu masyarakat untuk mendapatkan Vaksin Gratis.

” Ini merupakan bukti nyata Partai Gerindra dalam membantu Pemerintah untuk mensukseskan Program Pemerintah untuk memberikan Vaksin gratis kepada masyarakat tanpa di batasi, siapapun boleh ikut tak terbatas ” ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh H. Nurkhalis Dt.Bijo dirajo dalam sambutannya.

Senada dengan Ketua DPC Partai Gerindra, Wulan Denura Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh dalam sambutannya menyampaikan : ” Partai Gerindra akan selalu berperan aktif untuk mendorong masyarakat memperoleh Vaksin gratis dari pemerintah, rencananya DPC akan melaksanakan selama 2 hari ( Senin – Selasa )” ungkap Wulan Denura yang juga merupakan Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Payakumbuh.

Baca Juga :   Wagub Kepri pada Pansus DPR-RI : Masukan dari Kepri Diakomodir

Ibuk Adek Yohanna salah satu masyarakat menerima Vaksinasi plus sertifikat mengaku senang dengan adanya pemberian Vaksin gratis di kantor DPC Gerindra ini : ” Saya dari Padang Tiakar – Payakumbuh Timur, senang sekali dengan adanya Vaksin Ini ” ungkap Ibuk Adek Yohana.

Pemberian Vaksinasi Gratis untuk masyarakat ini merupakan Program Pemerintah pusat sampai ke daerah dalam rangka meningkatkan imun tubuh sekaligus antibodi untuk menangkal virus Covid-19 di tanah air. ( Soe-crie ).

  • Bagikan