Safari Ramadhan ke Nagari Maek, RKN Didukung Maju BA 1 C

cmczone.com, Limapuluh Kota (Sumbar)– Hari ke 15 Safari Ramadhan mandiri Wakil Bupati Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN), sambangi Masjid Mujahiddin di Jorong Sopan, Nagari Maek Senin, 25-03-2024.

Dalam rangakaian Safari Ramadhan kali ini Wabup RKN dijamu berbuka puasa bersama dengan Masyarakat Jorong Sopan Tanah, Nagari Maek yang di hadiri lebih kurang 150 orang.

Turut hadir mendampingi Masyarakat yakni : Wali Nagari, Kepala jorong, Ninik mamak, Alim Ulama, Cerdik Pandai dan para tokoh setempat.

Margespi, salah satu tokoh dan juga Caleg dari Partai Nasdem 2024 kemaren yang bertindak sebagai penggerak masyarakat, mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri yang telah meluangkan waktu untuk hadir di nagari kami ini.

Baca Juga :   Potong Qurban dan Makan Bersamo, Cara Perantau Ikatan Keluarga Sumatera Bagian Selatan (IKSBS) di PALIKO Rayakan Idul Adha

“Besar harapan kami kepada wakil bupati untuk dapat mendengarkan aspirasi dari masyarakat kami, karena selama ini, masih banyak kendala dan permasalahan yang belum selesai baik dalam pembangunan maupun dalam pemberdayaan,” Sampai Margespi.

Selanjutnya, Wali Nagari Maek melalui Masriyon selaku Kepala Jorong Sopan Tanah menyampaikan, “melihat Kondisi Kabupaten Limapuluh kota yang sedang tidak baik-baik saja, kami berharap pada pemilihan kepala daerah 2024 mendatang, Rizki Kurniawan Nakasri dapat maju sebagai Bupati Limapuluh Kota, agar dapat mewakili kami dari masyarakat maupun dari kalangan milenial, karena kami tahu bahwa Bapak Rizki Kurniawan Nakasri akan bisa menjadi pemimpin yang bijak sana dan bisa membangun Nagari secara merata,” harapnya.

Baca Juga :   Tim BLD Musangking RKN sebar dan tanam di Nagari Guguak VIII Koto

“Kami tidak meragukan lagi bagai mana seorang Wakil Bupati kita yang Energik serta mempunyai wawasan yang cukup tinggi, bagai mana tidak di usia yang cukup muda, beliau sudah menjadi seorang pengusaha sukses dan karir dalam politiknya pun tidak kami sangsikan,” tukuk Masriyon.

“Sudah saatnya BA 1 C diserahkan kepada yang muda dan pintar,” dukung Pemuda setempat.

Senada dengan penyampaian sebelumnya, Wabup RKN menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Limapuluh Kota yang telah menaruhkan harapan kepada kami sebelumnya, namun selaku orang nomor 2 Wakil Bupati kami harus jujur karena tidak bisa berbuat apa-apa, tidak diberi instruksi (Bupati) untuk sedikit saja mengeksekusi anggaran, tidak juga bisa mengeksekusi berbagai kegiatan.

Baca Juga :   Hutan HLG Londerang Parit Culum Digarap Gunakan Alat Berat Excavator, Izin Operasinya Bagaimana?

“InsyaAllah kami akan maju di Pilkada 2024 mendatang, namun perlu dukungan kita semua, kita berjanji akan membangun Limapuluh Kota yang lebih baik serta menjangkau pembangunan secara merata,” imbuh RKN.

Di akhir kegiatan, Rizki Kurniawan Nakasri menyerahkan bantuan berupa sumbangan untuk pembangunan Masjid Mujahiddin Sopan Tanah.