News  

Masyarakat Kundur Curhat Soal Sejumlah Akses pada Gubernur Kepri

Karimun, cMczone.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad, melanjutkan kunjungan kerjanya di Kabupaten Karimun, dengan bersilaturahmi dan ramah tamah bersama masyarakat Kecamatan Kundur Barat di Cafe Seafood, Laut Jaya, Pantai Mukalimus, Kundur Barat, Ahad (13/2/2022).

Ansar mengatakan, dirinya yakin, kawasan Pantai Mukalimus di Kundur Barat tersebut akan terus berkembang. Karena kawasan ini sangat indah, dengan pantainya yang bersih.

“Yang penting masyarakat tetap jaga kebersihan, juga keasriannya. Jika tetap bersih, indah dan asri, saya yakin semakin banyak masyarakat yang akan mengunjungi,” kata Ansar.

Ansar menambahkan, bahwa menyediakan tempat hiburan seperti ini merupakan kewajiban pemerintah dan merupakan hak masyarakat untuk dipenuhi kebutuhan hiburannya.

Baca Juga :   Reuni Kampung 91: Alumni Smansa Tanjungpinang Angkatan 91 Gelar Fun Game

“Untuk itu, In Shaa Allah kawasan ini akan jadi perhatian kita ke depannya bersama Bupati Aunur Rafiq,” ujar Ansar.

Pada kesempatan itu, Ansar juga mendengarkan keluh kesah masyarakat Kecamatan Kundur Barat. Mulai dari akses jalan yang kurang memadai, kurangnya sarana lampu jalan, keselamatan nelayan, sampai tembok pemecah ombak yang penting untuk mencegah abrasi.

Khusus akses jalan ke Pantai Mukalimus, Ansar menyampaikan, dikarenakan ada akses ekonominya, akan menjadi perhatian khusus.

“Dengan adanya embrio perekonomian di sini, akses jalan yang baik sangat diperlukan, maka ke depannya jika sarana prasarana sudah memadai saya yakin kawasan ini akan melahirkan enterpreneur-enterpreneur pembuka lapangan pekerjaan,” imbuh Ansar.

Baca Juga :   Ansar Ahmad Sambut Laksma TNI Kemas sebagai Danlantamal IV Tanjungpinang

Turut hadir pada acara tersebut, Bupati Karimun Aunur Rafiq, Ketua DPRD Karimun Yusuf Sirat beserta Anggota DPRD Karimun, Kepala Kantor Kemenag Karimun Jamzuri, Staf Khusus Gubernur Kepri Nazaruddin, Kaban Kesbangpol Lamidi, Kadis Perlindungan Perempuan dan Anak Any Lindawaty, serta Kadis Kominfo yang diwakili Sekretaris Dinas Aludin Andi.

Editor: Budi Adriansyah