Reuni Akbar 2022 ILUNISDA: Ansar Ahmad Minta Siswa/Siswi Ikuti Jejak Senior untuk Bangun Daerah dan Negara

cMczone.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad, bergabung bersama Alumni Smanda Tanjungpinang untuk merayakan malam puncak Reuni Akbar SMA Negeri 2 Tanjungpinang.

Seluruh Alumni Smanda Tanjungpinang dari Tahun 1979-2022 tampak tumpah ruah memenuhi Halaman Sekolah SMA Negeri 2 Tanjungpinang, Sabtu (14/5/2022) malam.

Reuni Akbar SMA Negeri 2 Tanjungpinang Tahun 2022 kali ini mengangkat tema ‘Memperkokoh Persahabatan, Peduli Sesama”.

Dengan tema tersebut, Ansar mengharapkan acara Reuni Akbar ini bisa menjadi ajang sesama Alumni Smanda untuk berjejaring melakukan kegiatan-kegiatan positif.

“Kita berpesan dengan ILUNISDA yang baru supaya mereka bisa menyusun program-program yang berkesinambungan, bersama dengan kekuatan alumni kita akan mendukung itu,” kata Ansar.

Baca Juga :   Di Kota Pelajar, Ansar Ahmad Minta Mahasiswa Kepri Dalami Bahasa Inggris dan Mandarin

Menurut Ansar, para Alumni Smanda Tanjungpinang yang kini telah banyak meraih kesuksesan bisa memberikan testimoni dan semangat kepada siswa/siswi Smanda Tanjungpinang agar bisa mengikuti jejak para seniornya membangun daerah dan negara.

“Supaya mereka nanti pada gilirannya bisa menjadi lulusan-lulusan terbaik yang mudah-mudahan bisa meneruskan berbagai profesi teman-teman yang banyak catatan kesuksesan,” kata Ansar.

Sementara itu, Wakil Ketua Panitia Reuni Akbar Rika Azmi mengatakan, tujuan dari gelaran Reuni Akbar SMA Negeri 2 Tanjungpinang adalah untuk memupuk rasa solidaritas dan kepedulian kepada sekolah dan juga sesama alumni. Rika mengatakan, antusiasme para alumni mengikuti Reuni Akbar ini sangat luar biasa.

“Panitia juga sangat berterima kasih atas ide-ide positif yang diberikan para alumni untuk kesuksesan Reuni Akbar ini, juga keperdulian atas sekolah yang kita cintai ini,” kata Rika.

Baca Juga :   Walikota Batam Lantik Pengurus KPMKRY-KKB Periode 2019-2020

Sebagai bentuk kenang-kenangan, Ikatan Alumni SMA Negeri 2 (ILUNISDA) memberikan kulkas ke sekolah mereka dulu. Selain itu, Ansar juga memberikan bantuan uang tunai Rp. 20 juta untuk SMA Negeri 2 Tanjungpinang.

Adapun dalam Musyawarah Besar (Mubes) ILUNISDA yang dilakukan untuk memilih Ketua Umum ILUNISDA Tahun 2022-2025 menetapkan Hendri, sebagai Ketua Umum ILUNISDA. Hendri dan jajaran dikukuhkan oleh Kepala Sekolah SMAN 2 Tanjungpinang Kariadi.

Turut hadir dalam Reuni Akbar tersebut Wakil Walikota Tanjungpinang Endang Abdullah, Kepala Biro Pemerintahan Provinsi Kepri Zulhendri, dan Kepala Dinas Kominfo Provinsi Kepri Hasan.

Editor: Budi Adriansyah