RGB 08 Prabowo-Gibran Festival Kuliner Gratis, Erizal Chaniago Rang Luak 50 DPR-RI

cMczone.com- Relawan gigih berani (RGB) 08 membuat gempa Luak 50 dengan mengadakan Festival Kuliner Gratis untuk umum pada Minggu 4 Februari 2024 di lapangan kubu gadang, kelurahan kubu gadang, kecamatan payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat.

“Sekira 30-an UKM turut serta memeriahkan Festival Kuliner gratis Prabowo-Gibran sekali putaran, kita berharap Festival ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat tempatan atau lokal,” ungkap Bambang Chibab yang populer dengan panggilan BC.

BC menukuk bahwa, pengunjung yang hadir akan kita bagikan kupon, lalu kupon tersebut ditukar dengan kuliner yang diinginkan disemua lapak UKM didalam area Gratis.

Sekretaris Umum TKN (Tim Kampanye Nasional) Fanta, Bayu Vesky dalam orasinya meyakini jalan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran semakin nyata menuju kemenangan sekali putaran.

Baca Juga :   Kapolsek Lembah Masurai Menyerahkan Tropi Juara Turnament Volly Ball Cap 1 Desa Tuo

“Jangan dengarkan semua semburan-semburan negatif dari kubu manapun, percayalah Prabowo-Gibran akan menang sekali putaran,” imbuhnya.

Hadir pada kegiatan Festival Kuliner, Erizal Chaniago Caleg DPR-RI Dapil Sumbar 2 Nomor Urut 2, Khairul apit anggota DPRD Limapuluh Kota.

“Kita apresiasi kemeriahan Festival kuliner persembahan relawan gigih berani 08, kita melihat euforia masyarakat sangat nyata untuk menyambut kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran sekali putaran,” ujar orang dekat Prabowo Erizal Chaniago.

Ditambahkan Tokoh Olahraga Nasional Indonesia Erizal Chaniago, InsyaAllah Prabowo-Gibran menang satu putaran.

“Melihat kondisi terkini khusus di dapil saya Sumbar 2 dari berbagai golongan sudah kami sosialisasikan kunci Indonesia maju Prabowo-Gibran,” Ucapnya.

Anggota DPRD Limapuluh Kota Khairul Apit yang hadir di acara Festival kuliner gratis Prabowo-Gibran, saat melihat antusias relawan satu frekuensi Prabowo-Gibran satu putaran.

Baca Juga :   Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo sosialisasikan Perda no 4 Th 2020

“Kami bersama Erizal Chaniago Caleg DPR-RI Dapil Sumbar 2 ikut bergoyang ok gas bersama relawan Prabowo-Gibran,” Ujarnya.

Goyangan oke gas dengan penuh semangat yang diduga Tim relawan Erizal Chaniago saat dikonfirmasi media ini mengatakan, Prabowo Presiden, Prabowo-Gibran menang satu putaran.

“Mustahil Prabowo Gibran Kalah, kami yakin dan percaya cuma bapak Prabowo dan Gibran yang bisa menggapai Indonesia Maju dan untuk DPR-RI Bapak Erizal Chaniago,” Tukuknya.

Disorakkan orang kampung Erizal Chaniago, mari kita buka sejarah baru di DPR-RI, sepanjang alam takambang belum pernah orang Luak 50 menduduki kursi DPR-RI.

“Kini saatnya orang Luak 50 duduki kursi DPR-RI,” Tegasnya.