DRS Jamilus Camat Tambang Open House Di Kediaman Pribadi Nya

cMczone.com, Kampar – DRS. Jamilus Camat Tambang , membuka Open House khusus untuk seluruh rekan kerja di kediaman pribadi nya yang terletak di Desa. Sawah Baru, Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar -Riau selasa 16/4/2024.

Hal ini di katakan sudah menjadi kebiasaan bagi DRS. Jamilus dari tahun Ke tahun untuk menjamu rekan kerja di hari pertama guna menyambung silahturahmi. Sementara untuk masyarakat telah di lakukan dulu hari.

” Open House di hari pertama kerja ini memang khusus buat rekan kerja. Untuk warga telah kita adakan dulu hari.” Ucap Camat Tambang DRS.Jamilus.

Bukan hanya sekedar rekan Kerja warga sekitar juga terlihat hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga :   Buka, Pra Rekap DPT Pilkada Serentak 2020 Ketua KPU Selayar, Sebut, Akurasi Data Luar Biasa Urgent

Dalam kesempatan open house tersebut juga di hadiri oleh kepala Desa se kecamatan tambang beserta ketua TP PKK Desa se kecamatan Tambang..salah satu kepala Desa yg hadir adalah Andra Maistar S.Sos Kepala Desa Tarai Bangun yg juga Anggota Dewan Pembina GASS menyampaikan apresiasi atas jamuan Open House yg di taja Oleh Bpk Drs.Jamilus Camat Tambang.

Menurut Andra Maistar, S.Sos, kegiatan yg di taja itu bukti pemimpin yg mempunyai leadership yg kuat dan punya hubungan emosional yg baik dengan jajaran nya..kegiatan ini juga menjadi momentum memperkuat silaturahmi yg penuh canda tawa sekaligus penuh keakraban.

Kepala Desa Tarai Bangun Andra Maistar, S.Sos Yang terpilih dua periode 2015 – 2021dan
2021 – 2027, juga mengucap kan doa di hari bahagia ini.

Baca Juga :   Dpp Lsm Mappan Desak Pjs Gubernur Jambi Copot Kepsek SMA 3

” Semoga bpk camat tambang sehat dan sukses selalu ” Ucap Andra Maistar, S.Sos. Kepala Desa Tambang.

Selain itu juga tampak di hadiri oleh Ketum DPP GASS ( Dewan Pimpinan Pusat Generasi Antara Semua Suku) Oyong Tanjung (OT), Ketua Sri Dewi Dhinny Adhia beserta pendiri GASS H. Syawandi.

Dalam kesempatan ini OT mengatakan senang dengan acara ini.

“Saya Sebagai Ketum GASS sangat bangga dan senang melihat pemimpin yang terbuka terhadap staf, Rekan kerja dan masyarakat.” Ucap OT.

Masyarakat yang hadir juga bangga denga pemimpin mereka.

“Meskipun acara ini khusus rekan kerja dan staf bapak. Tapi bapak tetap memanggil warga setempat. Kami bangga dengan pak Camat kami.” Ucap salah satu warga yang hadir namun enggan di sebut namanya.

Baca Juga :   Peran Strategis Polair Setelah Pemerintah RI Menyerahkan Dokumen Aksesi Konvensi Internasional IMO di London

Acara terlihat meriah dan wajah bahagia terukir di muka peserta yang hadir. (Wartawan Febri)