RKN Ambil Formulir Sekaligus Lengkapi Berkas Pendaftaran Partai Nasdem

cmczone.com– Limapuluh Kota, Sumbar– Wakil Bupati Limapuluh Kota saat Ini, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) menjadi yang Pertama yang mengambil Formulir dan menjadi yang pertama pula melengkapi berkas Pencalonan dari Partai Nasdem.

RKN mendatangi Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Limapuluh dibilangan Jorong Tanjuang Pati Nagari Koto Kecamatan Harau di antar oleh beberapa orang dari Niniak mamak, tokoh masyarakat serta beberapa orang Relawan Squad RKN For BA 1 C, Sabtu 4 Mei 2024.

Kedatangan Wakil Bupati Limapuluh Kota tersebut lansung di sambut oleh ketua DPD Partai Nasdem H.Ilson Cong, Sekretaris Alia Efendi, Bendahara Sri Yulian, Ketua Bappilu Busti Harmen, Ketua Bidang OKK Dt. Maro Sati, dan beberapa orang pengurus DPD partai Nasdem.

Di Kantor DPD Partai Nasdem yang di saksikan oleh Ketua Partai H.Ilson Cong dan seluruh pengurus DPD Partai Nasdem serta di saksikan oleh para tokoh masyarakat yang mengiringi, Rizki Kurniawan Nakasri langsung mengisi formulir pendaftaran dan menyerahkan kembali berkas formulir bahwa beliau telah resmi mendaftar di partai Nasdem.

Baca Juga :   Wajo Terima 239 Titik Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya dari Kementerian ESDM

“Kami selaku pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem mengucap terimakasih kepada Rizki Kurniawan Nakasri yang telah resmi mendaftar di Partai Nasdem, “Ini tentu menjadi suatu jaminan bagi kami bahwa selaku pengurus di partai Nasdem RKN telah melihatkan keseriusannya untuk maju di Partai Nasdem. Ujar Ilson Cong

“Tentunya sebagai ketua Garda Sayap Provinsi di Partai Nasdem, RKN akan menjadi pertimbangan kuat untuk rekomendasi maju sebagai calon bupati limapuluh kota, namun bagaimanapun syarat dan ketentuan serta peraturan partai Nasdem harus di ikuti, salah satunya yaitu mendaftarkan diri sebagai calon kandidat pilkada limapuluh kota 2024. ucap Ilson Cong.

“Namun sebagai gambaran dan pandangan, pemberlakuan di partai Nasdem untuk para bacalon tentu sama, bagai manapun hasil pleno nantinya, kader dan para calon yang mendaftar tentu akan mendapat hasil rekom sesuai dengan survei dan ketentuan yang telah di atur dalam partai Nasdem. imbuh H.Ilson Cong

Baca Juga :   84 Hektar Lahan Untuk Perkebunan Jagung Sedang Proses Pencairan Modal

Hal senada juga di sampaikan Sekretaris Partai Nasdem Alia Efendi yang satu-satunya anggota dewan dari partai Nasdem periode 2019-2024 dan sekarang masih di amanah masyarakat sebagai anggota dewan Periode 2024-2029. “Dari 7 orang yang mengambil formulir, baru Rizki Kurniawan yang pertama sekali mendaftar secara resmi di partai Nasdem, sebagai kader partai Nasdem tentu ini apresiasi yang sangat luar biasa, bahwa RKN telah melihatkan keseriusan beliau untuk maju sebagai calon bupati dan keseriusan untuk membesarkan partai Nasdem Limapuluh kota ini.

Pada kesempatan itu, Rizki Kurniawan. Nakasri menyampaikan kepada insan pers yang juga ikut menyaksikan pendaftaran Bacalon tersebut, “Insya Allah kami telah siap untuk menyongsong pilkada 2024 ini. Namun tentu nya kami akan maju sebagai calon bupati limapuluh kota, karena selama ini seperti yang kita lihat dan kita rasakan, lambannya roda pemerintahan untuk segala aspek, “Ini tentu juga menjadi tanggung jawab kami selama ini, namun sebagai wakil bupati kami tidak bisa berbuat untuk merealisasikan aspirasi serta mendengarkan inspirasi masyarakat, karena semua kebijakan ada di tangan bupati dan kami tidak di beri ruang untuk itu. terang RKN

Baca Juga :   20 Orang Ikut Pelatihan Kewirausahaan yang Dihelat Disnakerperin

“Maka dari itu, insya Allah jika masyarakat memberikan amanah ini kepada kami, kami akan membawa limapuluh kota untuk lebih baik dan kesetaraan dalam semua aspek akan kami jangkau dengan maksimal, “karena kami telah mempersiapkan program-program dalam visi/misi yang menyentuh kesemua kalangan di masyarakat. tutur RKN.
(*)