Berita  

KPUD Tanjabtim Sukses Gelar Peluncuran Pilkada Serentak 2024 di Halaman Kantor Bupati

cMczone.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah(KPID) Kabupaten Tanjab Timur gelar Peluncuran Pilkada Serentak dihalaman kantor bupati Tanjab, malam rabu, 25/6/2024.

Kegiatan peluncuran pilkada serentak ini berlangsung sangat meriah dan spektakuler disaksikan langsung oleh masyarakat umum. Berbagai kegiatan seni dan budaya ditampilkan, karna kegiatan dilaksanakan dihalaman terbuka, masyarakatpun berbondong bondong datang untuk menyaksikannya.

Peluncuran ini juga di hadiri oleh wakil bupati Tanjab Timur, H Robby Nahliyansyah, kepala bidang Data KPUD Provinsi Jambi Fahrul Rozi, ketua Bawaslu Tanjab Timur, Turmuzi, para pimpinan Parpol dan Unsur Muspika Tanjab Timur serta seluruh petugas petugas pelaksana pemilu untuk pilkada 2024 dari 11 kecamatan yang ada dikabupaten Tanjab Timur.

Baca Juga :   Ironis! Integritas Bupati Limapuluh Kota Dipertanyakan?

Ketua KPUD Tanjab Timur, Kodijatul Qubro, dalam sambutannya menyampaikan bahwa peluncuran Pilkada Serentak ini adalah pertanda akan segera belangsungnya pilkada serentak tahun 2024. dan KPUD  siap melaksanakan segala tahapan pemilu Pilkada 2024 dikabupaten Tanjab Timur.

Kodijatul Qubro, juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut dan langsung terlibat dalam pelaksanaan Pilkda di Tanjab Timur.

“Kepada seluruh masyarakat diharapkan untuk dapat berpartisipasi aktif atas pelaksanaan pilkada didaerah kita ini” kata Kodijatul Qubro.

Lanjut, Kodijatul Qubro juga menegaskan bahwa, tahapan pilkada ini ada dua, yakni tahapan persiapan dan pelaksanaan Pilkada.

Dalam kesempatan yang sama wakil Bupati Tanjab Timur, H Robby Nahliyansyah, dalam sambutan mengucapakan terima kasih atas kerja cerdas dan iklas KPUD selama ini.

Baca Juga :   Forwako : Permohonan Hearing masih di Awang Awang jadwalnya dan perlukah DPRD Kabupaten Limapuluh Kota menggunakan Hak Interpelasi atau Hak Angket ?

“Terima kasih kepada KPUD Tanjab Timur yang telah berkerja dengan cerdas dan penuh ke iklasan. Semoga semua tahapan pilkada di tempat kita ini berjalan dengan baik dan sempurnya sebagaimana selama ini berjalan. Alhamdulillah di daerah kita ini tidak pernah ada pemilihan ulang di suatu tempat. Ini adalah kecerdasan KPUD dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya” kata Robby.

penulis   : Ridwan