Berikan Yang Terbaik Untuk Daerah, Bupati Sula Membuka Kegiatan Evaluasi Kinerja Para Pejabat

Sula, cMczone.com – Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus, membuka kegiatan penilaian dan evaluasi kinerja bagi pejabat/calon pejabat administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten kepulauan sula, Sesuai hasil pengumuman Nomor: 01/PANSEL-KS/VII/2021 tanggal 22 Juli 2021. Dalam pedoman pada Prosedur Operasional Standar (POS) yang telah ditetapkan peserta yang lulus sebanyak 400 orang, terdiri dari Eselon IV., III.b., III.a., dan II.b se- Kabupaten Kepulauan Sula, senin (9/8/2021).

 

Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus dalam sambutannya mengatakan, sesuai ketentuan dalam peraturan pemerintah nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen aparatur sipil negara (ASN), sistem merit adalah kebijakan dan manajemen ASN yang berdasarkan pada kualifikasi, kompetensi, dan kinerja ASN di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula.

Baca Juga :   Jelang Cuti Lebaran, Ini Pesan Ansar Ahmad untuk ASN Pemprov Kepri

 

“Pemerintah Daerah kepsul melaksanakan Penilaian dan Evaluasi kinerja bagi seluruh pejabat administrator dan pengawas, maupun calon pejabat administrator dan pengawas yang telah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku khususnya untuk jabatan Administrator/Calon Pejabat Administrator dan Pengawas atau Calon pengawas,”ucap Bupati Sula dalam sambutannya.

 

Lanjut Bupati Fifian Adeningsi Mus (FAM), Atas nama pemerintah daerah FAM menyampaikan, terimakasih, dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas semangat dan kerja yang saudara-saudari berikan untuk daerah kepsul yang sama-sama kita cintai ini.

 

Selain itu, dalam Penilaian dan evaluasi kinerja terhadap pejabat dan calon pejabat, penting untuk kita lakukan karena sangat berdampak terhadap perubahan tatanan birokrasi pada Daerah Kabupaten Kepulauan Sula ini.

Baca Juga :   Wabup Limapuluh Kota Menerima Kunjungan Wabup Kabupaten Dairi, Topiknya Pertanian

 

“Karena kita semua harus berubah, kita semua harus maju, dan harus berinovatif, sehingga kita mampu memberikan yang terbaik untuk daerah kita tercinta Haisua,” Tutupnya. (Ijat).