Perbaikan Box Culvert RT 11 Desa Suka Maju dengan Cara di Poles : Ini Kata Masyarakat

Tanjabtim, cMczone.com – Pembangunan Box Culvert di RT 11 Dusun Sukasari, Desa Suka Maju, Kec. Geragai, Kab. Tanjabtim, Prov. jambi yang viral di beberapa pemberitaan di media online. Pasalnya, Box Culvert tersebut baru selesai di Bangun sudah mengalami keretakan di Bagian sayap Box tersebut.

Box Culvert yang di bangun oleh pihak Rekanan CV. Zahara Sabak Timur, setelah mendapat sorotan dari beberapa Media online, tentang keretakan yang terjadi Saat ini sudah di perbaiki, Selasa (07/12/2021).

Dari keterangan warga setempat Inisial (A.MT) saat di konfirmasi Awak media di lokasi bangunan Box Culvert Tersebut Mengatakan, perbaikan Box Culvert tersebut di Laksanakan sudah dua Hari yang lalu yang di kerjakan oleh pihak Rekanan. namun sangat di sayangkan perbaikan tersebut di kerjakan dengan cara di poles dengan adukan semen di Bagian yang retak.

Baca Juga :   RSPO PT. MM Patut Dipertanyakan

“Perbaikan yang di lakukan hanya dengan di poles, memplester Bagian yang Retak dan di bagian yang berlobang. sangat di sayangkan hal yang di lakukan oleh pihak Rekanan, coba Kalau di “Bobok” dan di Cor kembali bagian yang retak tersebut, mungkin kuat, tetapi dengan cara ini mungkin dalam waktu beberapa hari ke depan akan retak lagi, “ungkapnya.

Di tempat terpisah Didik Budicahyanto,Kades Suka Maju saat di Konfirmasi Awak Media via Telvon mengatakan. Box Culvert tersebut Sudah di perbaiki, namun cara,dan Teknik perbaikan saya tidak paham. untuk lebih jelasnya yang mengetahui cara perbaikan Hanya orang teknik.

“Kalau menurut Saya bang,untuk Mengetahui masalah perbaikan Box Tersebut itu hanya orang Teknik,apakah dengan cara di Cor,ataupun di Poles. saya memang Tidak tau,takutnya saya salah dalam Penyampaian”Ucapnya. (Ridwan/Tim)