Berita  

Semarak HUT Partai Gerindra Kota Payakumbuh Akan digelar 5 dan 6 Maret 2022

Kota Payakumbuh, cmczone.com- Semarak HUT DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh Ke 14 akan menggelar Festival dan Lomba lomba dengan menggandeng 5 PAC di Kota Payakumbuh yang rencana akan digelar 5 dan 6 Maret 2022 bertempat di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh di bilangan Jalan Jendral Sudirman Koto nan Gadang Kecamatan Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh.

Undangan partisipasi untuk mengirimkan peserta lomba juga disebar ke 14 sekolah di Kota Payakumbuh.

Adapun Festival dan Lomba yang akan digelar adalah :
1. Lomba Paduan suara Mars dan Hymne Partai Gerindra ( Syarat dan ketentuan berlaku ).
2. Festival Da’i Milenial Kota Payakumbuh ( Syarat dan ketentuan berlaku ).
3. Lomba Tahfidzh Qur’an Kota Payakumbuh ( Syarat dan ketentuan berlaku ), 1 Juz sampai 5 juz kitab suci Al-Qur’an.
4. Festival Musikalisasi Puisi Kota Payakumbuh ( Syarat dan ketentuan berlaku ).

Baca Juga :   Diduga Cekcok Mulut, Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah di Semak-Semak

Ketua Panitia HUT Semarak Partai Gerindra Eka Fahdani ( Dt.Eka ) yang notabene Bendahara DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh dalam keterangannya mengatakan : ” Sesuai arahan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo dan Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Bapak Andre Rosiade sehingga Insyaallah selama 2 hari kami gelar Semarak HUT Partai Gerindra ini ” ungkapnya kepada media ini, Jumat 04 Maret 2022.

” Lomba Tahfidz dan Da’i Milenial yang akan digelar di Kantor DPC pada tanggal 5 dan 6 Maret 2022. Lomba Paduan suara Hymne Partai dan Musikalisasi Puisi akan digelar DPD Partai Gerindra di Padang pada tanggal 9 – 12 Maret 2022 yang digelar berjenjang dari DPC ( tingkat Kota/Kabupaten ) yang juaranya akan bertanding ditingkat Sumbar ( DPD ) ” Sekretaris HUT Partai Gerindra ke 14 H.Meta Samainal.

Baca Juga :   Blacksweet Juara ! Disaksikan Bupati Padang Pariaman, Final of three Segitiga Kejurda Volley Ball Tingkat Sumbar 2021 Berjalan Sengit Dan Menghibur

” Merayakan Ulang tahun Partai Gerindra merupakan wujud syukur kami kepada masyarakat Sumatera Barat pada umumnya, khususnya Warga Kota Payakumbuh yang telah memilih kami, sehingga Partai Gerindra menjadi Partai yang besar ” ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh H.Nurkhalis Dt.Bijo dirajo kepada media.

” Dengan mengadakan Festival dan Lomba Lomba yang berbasis keagamaan ( Islam ), Partai Gerindra memberi kesan bahwa partai kami berideologi Nasionalis religius ” pungkas Dt.Bijo.

Pemenang Lomba dan Festival akan membawa pulang hadiah Tabanas yang menarik plus Tropi dan Piagam penghargaan.

Partai Gerindra di deklarasikan menjadi Partai Politik pada tanggal 06 Februari 2008. Pada Pileg 2019 yang lalu Partai Gerindra menjadi Runner Up secara Nasional dan Partai Pemenang Di tingkat Provinsi Sumatera Barat. Untuk Kota Payakumbuh Partai Gerindra juga Runner up.

Baca Juga :   Wakil Bupati Limapuluh Kota, RKN Sampaikan Jawaban atas Pandangan Umum Fraksi Fraksi pada Paripurna DPRD

(*)