Ini Kata Riza Falepi Terkait Seleksi Direktur Operasional Pamtigo

cMczone.comWali Kota Riza Falepi saat diwawancara media, Senin (13/6) mengatakan seleksi Direktur Operasional Perusahaan Umum Daerah Perusajaan Air Minum Tirta Sago (Pamtigo) sudah selesai.

Proses terakhir wawancara untuk mengetahui kemampuan teknis dan daya eksekusi seseorang utk mengejar pelayanan yang lebih baik. Saat ini kita bukan PDAM kecil lagi, sudah 33 rb pelanggan, perlu orang yang siap utk menyelesaikan persoalan supply air yang akut dan wako berharap dirop yg baru bisa menyelesaikan masalah tersebut.

Terkait berbagai isu legal dan dinamika seleksi maka pansel bersikap bukan dalam posisi menghukum orang lain, sepanjang ada legalitas, tentu kita anggap ada,” kata Riza. Jelas jejak rekam adalah hal yang paling utama.

Baca Juga :   Ketua DPRD Sumbar (Supardi) Melepas Pawai Alegoris Perayaan Khatam Al-Qur'an SD Plus Muhammadiyah

“Saat ini pansel belum mengumumkan hasil akhir karena pihak Pemko sedang sibuk dengan aktivitas lain yang juga menyita waktu, sementara sebelum diumumkan tentu ada rapat akhir tim. Saatnya tentu nanti akan diumumkan dalam waktu yang tidak terlalu lama,” kata Riza.

Terkait isu salah satu kandidat bersertifikat palsu dan bersamaan ada pengaduan masyarakat Riza mengatakan hal tersebut sudah diperiksa polisi dan untuk hasil pemeriksaan itu Riza tak menjawab.

“Untuk persoalan hasil pemeriksaan tersebut silahkan tanya ke pihak kepolisian,” kata Riza. Kebetulan ada Humas sehingga memperjelas isu isu yang ada pada media sebelumnya, karena kepolisian tentu lebih tahu detail status pendidikan orang tersebut karena polisi punya cara menyelidiki yg tentu tidak sembarangan.

Baca Juga :   Kepulangan Jamaah Umroh Perdana Pt.Hajar Aswad Wisata Disambut Dengan Rasa Syukur Keluarga

(*)