Menggapai Salero Yang Tertunda, Rini Ariska : Dangau Topi Tobek Sudah Bekerjasama Dengan Aplikasi Online Gojek

cMczone.comDangau topi tobek / tobek hat lake yang berlokasi di jalan Sutan Syahrir, Kelurahan Tanjung Pauh Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, kini telah bekerjasama dengan aplikasi online Gojek / gofood.

Kepada media ini, Rini Ariska owner outlet Dangau Topi Tobek katakan: kerjasama Dangau Topi Tobek and Ojek Online (Gojek), dari kacamata saya sangat terbantu dengan kondisi masyarakat payakumbuh yang sangat terkenal dengan istilah (tiada hari tanpa kerja) ingin ini, itu tapi kerja begitulah kita kira.

“Jadi, dengan adanya kerja sama tempat sarapan, cemilan dan minuman Dangau Topi Tobek dengan aplikasi online itu, setidaknya bisa menggapai salero yang tertunda. Cukup di rumah aja, tekan tombol pesan jadi bapak, ibuk, kakak dan adek bisa menikmati berbagai menu yang ada di Dangau Topi tobek.” Kata Rini Ariska.

Baca Juga :   Santiang !! Mamak-Kamanakan Pimpin Dua Nagari di Dua Kecamatan, Salah Satunya Malah Kampungnya Bupati Limapuluh Kota..

Aztutik (bukde) pengusaha roti sukses yang beralamat di Tanjung Pauh ketika diwawancarai oleh penulis di Dangau Topi Tobek: harganya sangat terjangkau, racikan bumbu alami (bumbu kampuang).

“Harga terjangkau dan enak, setidaknya faktor itu bisa mengurangi Kanker (kantong kering).” Ucap pengusaha roti sukses itu.

Adapun menu dan harga di Dangau Topi Tobek:
1. Nasi goreng + telor 8 K.
2. Nasi sup daging sapi 10 K
3. Lontong daging sapi+telor 8 K
4. mie Level 7 K
5. mie+nasigoreng+telor 12 K
6. Seblak 15 K
6. Mozarella capucino, coklat, tiramisu, sroberi, green tea, taro dan original 5 K
7. Mozarella tang, sostang, kentang goreng dan sosis 8 K
8. Jeruk peras panas/dingin 5 K
9. Es buah berbagai rasa 5 K

Baca Juga :   Jurnalis Juga Manusia, Wartawan Riki Hidayat Healing Tengahnya Indonesia

Daftar menu diatas diluar pesan online.

Da kal