Berita  

Beni Murdani,SE , Legislator PKS Asal Nagari Batu Balang Dukung Penuh Trofeo tour Semen Padang FC Yang Dimulai Sore Ini

cMczone.com- Legislator PKS (Partai Keadilan Sejahtera) DPRD Limapuluh Kota asal Nagari Batu Balang Beni Murdani, SE mendukung penuh terlaksananya Trofeo Tour Semen Padang FC, yang akan dihelat sore ini Senin 20 Juni 2022, di Lapangan Sepakbola Pokan Salasa, Nagari Batu Balang.

Dalam Keterangan Beni Murdani mengatakan : ” Tujuan utama Trofeo adalah menyemarakkan kembali olah raga sepak bola di Limapuluh Kota dan Nagari Batu Balang Khususnya. Dengan mengajak Masyarakat kembali mencintai Sepak Bola dan Olah Raga sehingga Fisik Kuat dan kita terhindar dari hal hal yang Negatif ” ujarnya kepada awak media, Senin 20 Juni 2022, Via WA.

Adapun Trofeo Tour Semen Padang FC akan menggunakan Format Turnamen segitiga dengan waktu pelaksanaan selama 3 hari, Senin 20 Juni-Rabu 22 Juni 2022.

Baca Juga :   Lagi-lagi Satpol PP Deli Serdang Setop Alat Berat di Lahan Galian C Ilegal

Selain Semen Padang FC, Turnamen akan diikuti oleh Runner up Liga 3 Sumatera Barat Gasliko Limapuluh Kota dan tuan rumah BBS Selection.

Tim Manajer BBS Selection Carlos Vydo,mengungkapkan bahwa ” Semen Padang FC akan menurunkan pemain hebatnya seperti Silvio Escobar, Genta Al Parado, Rudi M Sanjaya dan Fandi Lestaluhu, dll ” ungkapnya.

” Untuk menghadang hegemoni Semen Padang FC, Gasliko Limapuluh Kota akan menurunkan tim terbaik yang sebagian ikut berlaga di Liga 3 Sumbar beberapa waktu lalu ” tukuk Carlos Vydo yang juga Ketua umum BBS FC Batu Balang.

Selanjutnya tuan rumah BBS Selection juga tidak mau menjadi bulan bulan 2 tim terbaik asal Padang dan Limapuluh, BBS sudah menyeleksi Pemain pemain terbaik dari 3 Nagari : Batu Balang, Pilubang dan tentu saja Taram ” tukuk Carlos Vydo, yang juga Babinkamtibmas Nagari Batu Balang ini.

Baca Juga :   H.M Syafril Huda (PPP) Memberikan Bantuan Pelatihan di Nagari Manggopoh Lubuak Basuang

Selanjutnya Carlos Vydo Mengundang para pecinta sepakbola di seantero Luak Limopuluah untuk hadir dalam rangka menyemarakan Turnamen ini, : ” Pertandingan Sepakbola sudah lama mati suri di daerah kita, mudah mudahan melalui turnamen ini, Kedepan akan muncul turnamen turnamen yang lain. Akhirnya kami tuan rumah mengucapkan selamat bertanding kepada para klub peserta dan tentunya Selamat menikamati Pertandingan bagi para pecinta sepakbola Luak Limopuluah dan sekitarnya’ pungkasnya.

Trofeo Tour Semen Padang FC yang dihelat di Lapangan Pokan Salasa Nagori Batu Balang ini juga di dukung Penuh oleh semua unsur Nagari, mulai dari Wali Nagari Dasril Syofiadi, Ninik mamak Syofinar Dt Damuanso nan Putie dan Zambasri Dt Simulie Nan Panjang, Bamus Nagari, Parik Paga Nagari Batu dan tentunya Anak Nagari turut serta dalam mensukseskan acara ini.

Baca Juga :   PT Arara Abadi Melalui Program CD-CSR Menyalurkan Bantuan Untuk Masyarakat Yang Terdampak Banjir Di Kabupaten Pelalawan

Jadwal Trofeo tour Semen Padang FC :
– Senin, 20 Juni 2022, Gasliko vs Semen Padang, Kickoff pukul 15.30 WIB.
-Selasa, 21 Juni 2022, Semen Padang vs BBS Selection, Kickoff pukul 15.30 WIB.
-Rabu, 22 Juni 2022, Gasliko vs BBS Selection, Kickoff 15.30 WIB.

Penulis : Soe-crie
Editor. : Riki Hidayat