EKO-RKN ‘musang King’ Kembali Sebar dan Tanam Bibit Durian Untuk 4 Anak Yatim di Jorong 3 Alua, Batu Balang

Cmczone.com– penyebaran dan penanaman 20.000 bibit durian unggul musang king oleh ketua garda pemuda nasdem Sumatera Barat, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) kembali berlanjut.

 

Kali ini penanaman dilakukan oleh Eko Wahyudi di Jorong Tigo Alua, Nagari Batu Balang, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, selasa 02 agustus 2022.

 

ada 4 orang anak yatim yang beruntung mendapatkan service on the spot (pelayanan langsung ke lokasi) oleh Eko Wahyudi.

 

Adapun nama nama anak yatim tersebut, sbb: 1. Falah Akbar, ibu Usnawati, 2. Nurzalika Fadilah, anak dari: Sirul, 3.Wafiatul Fadilla Amatulla, ibu Erni dan 4. Cahaya Anugerah, ibu Meksi Susanti.

Baca Juga :   Tim 03 Srikandi Squad-01 Polres Merangin Dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (ppkm) Untuk Pencegahan Penyebaran Covid-19

 

RKN dalam keterangannya mengatakan, penyebaran dan penanaman bibit akan berkelanjutan, sampai semua bibit (20.000 batang) tersebar di 13 kecamatan di kabupaten limapuluh kota, kalau tidak ada halangan, inshaallah ada 10.000 anak yang akan menerima manfaat.

 

pada kesempatan terpisah Eko Wahyudi mengatakan, kami masih menerima data anak anak yatim yang akan kami berikan bibit durian dan kami tanam, evaluasi setelah tanam akan kami lakukan per 2 bulan, jika bibitnya mati, akan kami ganti dengan bibit durian yang baru.

 

penyebaran dan penanaman bibit durian unggul musangking di jorong iii alua, disaksikan langsung oleh kepala jorong id putra amd dan pembina anak yatim T. Dt.Sinaro Nan Bagayua.

Baca Juga :   Mustaqilun! RKN dan Nasdem Punya Jadwal Buka dan Sahur Setiap Hari, Cekidot!

“Terima kasih kepada bapak Rizki (RKN) yang telah peduli dengan anak anak yatim kami, mudah mudahan apa yang bapak lakukan dibalas oleh allah swt dengan pahala yang berlimpah,” ungkap mereka senada

Penulis : Soe-crie
Editor. : Riki Hidayat