Berita  

Wirman Dt.Pangeran Open Turnamen Sepak Bola Se-Sumatera Barat

Cmczone.com- Anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota Wirman Dt.Pangeran membuka secara resmi Open Turnamen Sepakbola se-Sumatera Barat di Lapangan Bola kali Porsa, Jorong Subarang Air Nagari Batu Payuang Kecamatan Lareh Sago Halaban, Sabtu 06 Agustus 2022.

Setidaknya ada 32 Club’ Sepakbola se-Sumatera Barat yang ambil bagian dalam Turnamen ini (lihat jadwal.red).

Partai Pembuka akan turun bertanding PS Bayangkara Padang VS Venus Limapuluh Kota.

“Sistem Turnamen yang dipilih oleh Panitia, tentu akan membuat setiap Partai yang digelar akan menarik kerena setiap partai adalah hidup-mati, kalau kalah tentu tim tersebut langsung angkat koper, jadi setiap partai adalah Final,” demikian ungkap ketua pemuda Jorong Seberang Air Nagari Batu Payuang.

Baca Juga :   Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Satu Keluarga di Nagari Pasir Laweh Tertimbun Longsor

Grand Final dijadwalkan pada hari Minggu 11 September 2022, jadi Tim yang mencapai Final akan bertanding 1 bulan lebih.

Tropi yang disiapkan adalah untuk Juara 1, 2 dan 3.

Wirman Dt.Pangeran dalam keterangannya mengatakan :’Turnamen yang digelar ini, merupakan aspirasi dari masyarakat yang kami serap Via reses tahun sebelumnya, Tahun 2022 ini bisa kita Laksanakan Melalui Pokir TA 2022′ ungkap Dt.Pangeran.

‘Selain untuk menarik Minat masyarakat, khususnya anak anak muda untuk kembali mencintai Olah Raga, khususnya Sepakbola, sehingga Kedepan diharapkan muncul bibit bibit Potensial dari Kabupaten Limapuluh kota ke Tingkat Provinsi dan Nasional’ tukuknya.

Selanjutnya Dt.Pangeran berpesan :’ Selamat bertanding kepada para peserta turnamen dengan selalu menjunjung tinggi fair play dan Sportifitas, kepada para penonton, kami mengharapkan untuk selalu mendukung timnya dengan tetap menjaga Kondusivitas antar Penonton, sehingga Selama Turnamen bisa diminimalisir Insidensial yang tidak perlu, sehingga Turnamen ini bisa berjalan dengan lancar dan dapat pula menjadi hiburan yang berkualitas bagi Penikmat permainan si kulit bundar itu sendiri’ pungkasnya.

Baca Juga :   Glaven BSL Diharapkan Menjadi Pemicu Dalam Menggerakkan Ekonomi Warga Sekitar Lembah Harau

Turnamen yang diberi nama Turnamen Sepakbola Seberang Air Cup digelar juga masih dalam kerangka merayakan HUT RI yang ke-77 tahun.

Hadir dalam Pembukaan Turnamen, Pemkab Limapuluh Kota yang diwakili Plt.Kalaksa BPBD, Camat Lasahan, Wali Nagari Batu Payuang, Jorong Seberang air, Ketua Pemuda IPSA, Babinsa dan Babinkamtibmas Nagari Batu Payuang.