Panitia Event Pesta Musik Istimewa di Terima Kapolres Merangin

cMczone.com- Kamis 15 September 2022, Dalam rangka EVENT PESTA MUSIK ISTIMEWA bertempat di Lapangan Sepak Bola Pauh Menang Tanggal 16 September 2022 pukul 19:00 wib.

Pada persiapan keamanan acara,Perwakilan dari Panitia Pelaksana acara Tiba di Mapolres Merangin.
Sekira pukul 09:30 wib perwakilan di sambut Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH di dampingi Kabag Ops Polres Merangin Kompol. Agus Saleh

Bertempat di ruang Rapat Sat Intelkam, Kasat Intelkam Akp. Malik. SH bersama Akp. Al Irsyad Kasubag Dalops laksankaan koordinasi pada persiapan pengamanan di saat acara.

Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH menyampaikan,pengamanan acara akan di laksanakan penuh dari Polres Merangin dan Jajaran Polsek Pamenang.
Sedangkan kepanitiaan telah membackup oleh Organisasi pemuda,karang taruna dan Masyarakat setempat.

Baca Juga :   Kasiops Kasrem 033/WP Dampingi Tim Wasev Dukops Satgasnas Covid-19 Tinjau RSKI

Pada kesempatan ini,Kapolres menekankan tingkat SOP pelaksanan pengamanan akan di dukung dari sarana dan Safety Area yang memadai,sedangkan untuk menjaga keamanan di polakan agar tak di izinkan minum minuman keras dan untuk penjagaan pintu akan memerikasa senjata tajam dan benda berbahaya di bawa ke tempat acara. Ujar Kapolres.

Ditambahkan kasat Intelkam polres Merangin,Selaku domain pemantauan Kamtibmas dan deteksi gangguan Kamtibmas dan menyangkut Izin pelaksanaan acara,Kasat Intel memastikan izin telah di dapatkan dan kegiatan acara resmi telah mengantongi izin acara.

Ditambahkan Kasat,panitia agar memenuhi ketentuan penunjang utama yakni Unit Damkar,Medis serta Pengamanan Jalur evakuasi andai terjadi hal hal yang tidak di inginkan saat acara.

Baca Juga :   Lat Pra Ops Patuh Seligi 2022, Kompol Reza: Laksanakan Tugas Sesuai SOP...

MASRIL GUNAWAN