Berita  

Muhammad Guntur S.PI Melaksanakan Reses di Dapil Wilayah Kerjanya Tampung Aspirasi Masyarakat

cMczone,com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjab Timur Provinsi Jambi, Muhamad Guntur S,PI, melaksakan Reses dalam rangkah menampung Aspirasi Masyarakat di Dapil Pemilihan nya. beliau juga menyempatkan diri Berdialog langsung dengan Masyarakat, daerah Kerjanya . Reses adalah Kegiatan Kerja Seorang Dewan di luar masa Sidang serta turun Langsung di Tengah-tengah masyarakat, senin (10/10/2022).

 

Acara tersebut Bertempat di Salah satu Rumah Warga di Rt 0,3 RW 0,1 Kelurahan Teluk dawan Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten tanjabtimur. Masyarakat Menyambut Hangat atas Ke hadiran Wakilnya yang begitu Ramah dan Religius dalam menampung apa yang di Keluhkan Masyarakat, Kegiatan tersebut di Hadiri Lurah Teluk Dawan Wahyu Setiyawan S,E, Ketua RT 01, Sampai RT 05, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, tokoh Pemuda Juga Nampak Hadir Pada Kesempatan tersebut.

Baca Juga :   Wakil Bupati Limapuluh Kota, RKN diskusi Terkait pencapaian RPJMD Dinas Tanhorbun Limapuluh Kota...

 

Adapun Pengajuan Masyarakat yang Sangat prioritas iyalah Jalan Utama Kampung tua Kelurahan Teluk Dawan yang berada di Pinggir Sungai. Kenapa Jalan yang paling di Prioritaskan Mengingat dari Mulai berdirinya Kabupaten tanjabtimur Sampailah saat ini Belum pernah ada upaya Pelebaran.

Dengan adanya Pembenahan Kerusakan ruas jalan tersebut, Masyarakat Berharap Ketika jalan Tersebut Bisa direalisasikan, dan dapat Membantu Melancarkan Aktifitas, Terutama untuk Bisa memasukan Mobil Ambulance jika ada yang Sakit Perlu yang harus di bawa kerumah Sakit terdekat.

 

Selain Meminta pelebaran Jalan, Masyarakat Juga Meminta Kepada Muhamad Guntur S,PI, agar bisa memasang Lampu Jalan Utama (PJU) Karena juga dianggap Skala Prioritas, didalam Kesempatan tersebut Guntur mengakui kalau selama Beliau menjabat menjadi Wakil Rakyat berkisaran Lebih kurang (3) tahun belum pernah menyumbangkan Aspirasinya untuk kelurahan Teluk Dawan.

Baca Juga :   Ketua DPII Perwakilan Riau Rusdi Bromi, Mengecam Tindakan OTK Yang Merusak  Kantor  Media Harian Kriminal Dan Deteksi Jambi

Muhammad Guntur hadir sebagai sebagai Anggota Dewan, Namun kali ini Iya berjanji akan Menyuarakan sekuat tenaga sesuai dengan Perusedural dan aturan yang berlaku untuk memprioritaskan Pengajuan pembangunan jalan serta Usulan-usulan lain yang di anggap Penting dan yang di butuhkan masyarakat Kelurahan Teluk dawan dalam Pembahasan Anggaran 2023 nantinya.

 

“Saya akui selama lebih kurang tiga tahun 3 saya menjabat menjadi wakil rakyat kabupaten tanjabtimur belum menyuarakan aspirasi saya, tapi malam ini saya sampaikan kepada bapak-bapak yang hadir malam ini bahwa sahnya 2023 ini akan saya proritaskan aspirasi saya untuk kelurahan Teluk Dawan ini, selagi saya diberikan kesehatan akan saya perjuang kan”tegasnya.

Baca Juga :   Anak Buah PJ.Wako Payakumbuh Terseret Hukum? Dugaannya Bikin Geleng Geleng 

 

Sebagi anggota komisi dua (2) DPRD Tanjabtimur beliau saat ini membidangi Komisi Badan Pembangunan dan Ekonomi daerah, tentunya Memiliki peran penting dalam Menentukan Anggaran daerah yang tepat sasaran, serta Prioritas Kepentingan masyarakat, mendengar ketegasan Muhamad Guntur S,PI Menyampaikan tanggapan dari pengajuan tersebut Masyarakat puas dengan apa yang disampaikanya ,Harapan Masyarakat apa yang telah di Ajukan melalui Reses tersebut bisa terealisai dengan semesatinya.(Srl)