Berita  

Dua Orang Bacaleg Nasdem Sebar dan Tanam BLD Musangking di Dua Kecamatan

Cmczone.com- 2 Orang Bacaleg dari Partai Nasdem mendapatkan Amanah dari Penggagas BLD (Bantuan Langsung Durian) untuk Anak Yatim/Piatu, RKN melakukan Penanaman bibit di dua Kecamatan dalam lingkup Kabupaten Limapuluh Kota, Kamis 13 Oktober 2022.

Dua Orang Bacaleg tersebut adalah Eko Wahyudi dan Mulyadi, yang masing masing sudah terdaftar sebagai Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) di Dapilnya masing masing.

Eko Wahyudi sudah mendaftar sebagai Bacaleg Nasdem untuk Dapil V Sumbar (Payakumbuh-Limapuluh Kota), sedangkan Mulyadi sudah mendaftar untuk Dapil V Limapuluh Kota (Kecamatan Gunuang Omeh, Suliki dan Bukik Barisan).

Eko diberi amanah untuk menanam bibit durian Untuk Anak Yatim di Jorong Parik dalam Nagari Taeh Baruah Kecamatan Payakumbuh untuk Ananda Raski (13 tahun) yang sedang Menempuh Pendidikan di SDN 06 Taeh Baruah, yang merupakan buah hati dari Ibu Suarti (30 tahun).

Baca Juga :   Bupati Safaruddin HEBAT !!! Beliau Akan Laporkan Pemilik You Tube "Kanal Anak Bangsa". Kita Tunggu dan Kawal !!!

Di kesempatan terpisah Mulyadi juga melakukan Penanaman di Jorong Ikan Banyak Nagari Pandam Gadang, Kecamatan Gunuang Omeh.

Mulyadi menanam bibit durian untuk KK berikut ini,
-Ibu Yusnadeli dengan 3 orang anak,
-Welmaida dengan 2 orang Anak,
-Syahrial, 1 orang Anak.

Eko dan Mulyadi kepada tuan rumah juga menyampaikan Salam dari Pak Wabup (RKN) yang hari ini berhalangan hadir, tapi beliau (Wabup) berpesan untuk menjaga dan merawat bibit (durian) hingga berbuah dan mudah mudahan jika sudah berbuah nanti dapat membantu meringankan dan menambah income keluarga.

Selanjutnya Eko juga menambahkan bahwa Program sebar dan tanam bibit durian unggul Musangking untuk Anak anak Yatim di Limapuluh Kota akan terus berlanjut.

Baca Juga :   Terkuak ! Modus F berbekal Chat WA dengan Pimred-nya Untuk Paksa EO Berikan Pariwara Dan Nama F Pun Tidak Tercantum Didalam Box Redaksi

“Bibit yang kami disediakan 20,000 batang, jadi kami menghimbau bagi yang mendaftar masih terbuka kesempatan,” Tutup Eko Wahyudi.