Berita  

Walau Ditunda, Persiapan Gasliko Tetap Berlanjut Menatap Liga 3 Zona Sumbar 2022-2023, RKN Hadir Beri Motivasi

Cmczone.com- Gasliko Limapuluh Kota sudah dipastikan tergabung di Grub C pada pagelaran Liga 3 zona Sumbar musim 2022-2023. Tim kebanggaan masyarakat Limapuluh Kota ini juga bertindak sebagai tuan rumah yang akan bertanding di GOR Singa Harau.

Walaupun Kick Off Pagelaran Liga 3 ditunda dikarenakan Indonesia masih dalam masa duka akibat tragedi di Kanjurahan, akan tetapi proses persiapan tetap dilanjutkan dibawah arahan pelatih kepala Coach Tomi.

Pemainpun masih melakukan proses pemusatan latihan di Gor Singa Harau serta diinapkan di Mess Pemda Limapuluh Kota, Tarantang.

Turut hadir Presiden Gasliko Rizki Kurniawan Nakasri memberikan motivasi langsung kepada para pemain pada rabu malam di Mess Tarantang. Bukan hanya memberikan motivasi untuk meraih juara pada musim ini, RKN juga memberikan wejangan kepada anak muda pilihan Limapuluh Kota untuk menatap masa depan, Rabu 12 Oktober 2022.

Baca Juga :   Eko Wahyudi Kembali Tanam dan Sebar BLD Musangking RKN, Kali Ini di Jorong Gurun

Menurut THI, Sekjen Gasliko Limapuluh Kota yang turut hadir mengatakan bahwa para pemain begitu senang menyambut kehadiran presiden klub. Selain pemain dimotivasi dan didengarkan keluh kesahnya, Bapak Presiden juga berjanji akan menambah kelengkapan tim termasuk jersey latihan bagi pemain dan uang transport yang akan diserahkan pada malam besok (Kamis,13 Oktober). Hal ini tentu menjadi angin segar untuk meningkatkan semangat tim.

Dilain sisi, THI juga berharap adanya dukungan lain dari pemerintah Daerah Limapuluh Kota baik kepada Tim maupun dukungan mensukseskan sebagai tuan rumah karena bagaimanapun Gasliko ini adalah tim kebanggaan Limapuluh Kota.

Dukungan dari pihak swasta, perantau, donatur, dan masyarakat Limapuluh Kota pada umumnya juga diharapkan berdatangan, sehingga motivasi tim untuk meraih jawara musim ini kian meningkat.

Baca Juga :   Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Pemkab Limapuluh Kota Berduka, Wabup: "Bang Irwan Tokoh Yang Baik.."

Gasliko di Grub C akan berhadapan dengan tim-tim lain seperti : GMR FC Tanah Datar, Kompak Fc Padang, PS Dharmasraya, dan PS Pasaman Barat.