FSB-Paliko Gelar Khitanan Massal Season V di Koto Tangah Simalanggang

Cmczone.com- Bakti untuk Negeri kembali digelar Forum Seni dan Budaya Payakumbuh Limapuluh kota, temanya masih sama Khitanan Massal.

Khitanan Massal Season V dalam rangka Memperingati Bulan Dzulhijah dan Libur Anak sekolah dilaksanakan di Kantor Wali Nagari Koto Tangah Simalanggang, Minggu 02 Juli 2023.

“Sekira 40-an Anak mendaftar menjadi Peserta Khitanan massal, dalam hal ini FSB-Paliko dibantuΒ  3 orang Nakes (Tenaga Kesehatan) yang berkompeten,” ungkap Panitia Pelaksana, Desi Susanti (Cici).

Ketua FSB-Paliko, Indra Iswata dalam sambutannya mengatakan,

“Kami beserta seluruh Panitia Pelaksana mengucapkan Terima kasih kepada Wali Nagari Koto tangah Simalanggang yang telah menyediakan tempat kepada FSB-Paliko untuk menggelar kegiatan Khitanan Massal ini,” Ungkapnya.

Baca Juga :   Terangi Ruas Jalan, Puluhan Santri Ponpes Al-Fatah Gelar Pawai Obor dan Takbir Keliling

“Kami berharap kegiatan ini dapat meringankan beban orang tua dalam melaksanakan Kewajibannya kepada Anak anak mereka sesuai Perintah Agama (Islam), sehingga Bakti sosial dari FSB-Paliko mendatangkan manfaat bagi kita semua,” tukuknya.

Selanjutnya Indra Iswata didampingi Cici menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh pihak (Terutama Wali Nagari) dari Penggagas Khitanan Massal ini, yang sekaligus Presidium FSB-Paliko, Bapak Zikran.

“Mewakili Presidium FSB-Paliko (Zikran.red) memberikan Apresiasi sebesar besarnya Kepada Wali Nagari dan Masyarakat Koto Tangah Simalanggang yang telah meminjamkan Fasilitasnya berupa tempat kepada kami hingga Acara Khitanan Massal ini berjalan dengan lancar, Kami berharap kegiatan ini bisa dirasakan manfaat oleh masyarakat,” tukuk mereka.

Baca Juga :   Lanjutan Pembangunan RTH Terkesan Dipaksakan

“Kedepan mari kita dukung Bapak Zikran untuk mendirikan Rumah Sunat sehingga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat setiap hari, tidak lagi menunggu Libur Sekolah,” pungkas mereka.

Pada Kesempatan terpisah, Wali Nagari Koto Tangah Simalanggang, Hendra.M Dt.Bogah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada FSB-Paliko yang telah memilih Nagari Kami sebagai tempat Pelaksanaan Kegiatan Sosial berupa Sunatan massal, Kegiatan ini banyak diikuti oleh Anak anak kurang mampu dan Anak anak Yatim yang ada di Nagari kami, Apalagi saat ini Ekonomi lagi sulit sehingga kegiatan Sunatan massal ini sangat membantu mereka.

“Kami juga mendoakan FSB-Paliko diberikan kelancaran dan kemudahan Serta dilimpahi Rahmat oleh Allah SWT dalam setiap kegiatan-kegiatannya saat ini dan masa masa mendatang,” tambahnya.

Baca Juga :   Bukik Soriak Land Terletak di Pusat Destinasi Wisata Lembah Harau

Apresiasi dan Terima kasih kepada FSB-Paliko juga datang dari orang-orang tua peserta Khitanan massal Gratis.

“Terima kasih FSB-Paliko yang telah membantu kami menjalankan kewajiban kami sebagai orang tua kepada anak anak kami, mudah-mudahan Kegiatan kita ini mendapatkan Amal yang berlipat dari Allah SWT,” tutup mereka.

Tim