Berita  

Ketua DPW PEKAT IB Jambi Didampingi Oleh Ketua DPD Berkunjung ke Polres Tanjabtim

Tanjabtim, cMczone.com – Ketua DPW Pekar IB jambi dengan Didampingi ketua DPD Pekat IB Tanjab Timur (Tanjabtim) melakukan Audensi ke Kapolres Tanjung Jabung Timur dan di sambut langsung oleh AKBP Heri Supriawan, SIK, MH di ruangan Kapolres Tanjab Timur di Ruang kerjanya, Senin (11/09/23)

Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, SIK, MH menyampaikan agar Pekat IB Jambi dan Tanjab Timur dapat memberikan sinergitas sumbangsih pikiran dan tenaga dalam membantu pemerintah untuk menciptakan suasana yang kondusif terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Tanjung Jabung Timur.

Kapolres juga mendukung penuh program kemasyarakatan yang akan dijalankan oleh Pekat IB Tanjab Timur kedepannya.

Baca Juga :   Terkait Anggaran Rumah Tangga Diskominfo Yang Fantastis, Jamhuri Minta Tim TAPD dan BANGGAR Mundur

Ketua DPW Pekat IB Jambi yg juga skaligus ketua forum komunikasi Ormas dan lsm seprovinsi jambi Adean Teguh, ST, SH mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanjab Timur atas sambutan hangatnya dan telah meluangkan waktunya untuk menerima kunjungan audensi dan silahturahmi Pengurus Pekat IB Propinsi Jambi dan Pekat IB Kabupaten Tanjung Jabung Timur disela kesibukannya dalam menjalankan tugas negara.

Adean mengatakan sebagai ormas kami senantiasa mendukung program kerja Kapolres dan siap.bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Tanjab Timur khususnya dan Propinsi Jambi umumnya,”ujar Ketua Pekat IB jambi ini.

Selanjutnya Adean juga mengucapkan, “Terima kasih atas dukungan Kapolres yang telah memberikan dukungan penuh kepada Pekat IB Tanjab Timur yg akan mengadakan Musda Pekat IB di Tanjab Timur dan kami akan selalu melakukan koordinasi dengan penegak hukum dan jajarannya untuk terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Tanjab Timur,”pungkas Adean .

Baca Juga :   Tradisi Alek Bakajang Kembali Dilaksanakan Setelah Vacum Selama Dua Tahun Dari Luapan Kebahagiaan Sampai Suka Cita Kemenangan

Dalam kesempatan itu juga Ketua DPD Pekat IB Kabupaten Tanjung Jabung Timur Hendra, mengatakan kepada wartawan, kami DPD Ormas Pekat IB Kabupaten Tanjung Jabung Timur akan menyelenggarakan Musda, insyaallah akan kami gelar dalam waktu dekat ini.

Lanjut Ketua DPD Pekat IB Tanjab Timur ini mengatakan sangat mendukung semua program Kapolres beserta jajarannya.

“Mari kita bersinergi dengan baik dan bila mana Diperlukan DPD pekat Tanjabtimur dan jajarannya siap berdiri paling depan demi ketertiban masyarakat yg kondusif, bilamana pihak Polres Tanjabtim dan Pemerintah Tanjabtim membutuhkan kami”.

“Dalam menjalankan program Pekat IB di Tanjab Timur, kami siap bergandengan tangan demi mewujudkan kesatuan energi membangun masyarakat Tanjab Timur,”tegas Hendra. (One)